Beberapa Kemunculan Samsung Galaxy S5

0
3625
Beberapa Kemunculan Samsung Galaxy S5

OKETEKNO.COM | Kabar diluncurkannya Galaxy S5 oleh produsen gadget ternama, Samsung, di MWC 2014 mulai mendekati kenyataan. Sesuai video yang kami berikan tentang keberadaan Galaxy S5, kini kami memiliki beberapa foto nyata dari smartphone terbaru garapan Samsung ini.

Dari foto diatas terlihat Galaxy S5 akan menggunakan layar 5.0 inchi SuperAMOLED dengan resolusi 1080p, tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy sebelumnya. Galaxy S5 akan dibekali kamera belakang 16MP yang mampu menghasilkan foto dalam jepretan 0.3 detik, serta didukung dengan aplikasi Selective Focus dan 4K Video Recording. Aplikasi Selective Focus ini mirip seperti aplikasi milik Nokia, Refocus app, yang memudahkan pengguna untuk memilih hasil fokus terbaik dari apa yang sudah difoto.

Beberapa Kemunculan Samsung Galaxy S5

Galaxy S5 juga memiliki aplikasi yang berguna untuk mengetahui denyut jantung kita, The Heart Rate Monitor, yang diletakkan di bawah LED Flash kamera belakang. Pengguna hanya perlu menyentuhkan jari telunjuk ke layar dan aplikasi akan segera bekerja sesuai kapasitasnya yaitu menunjukkan hasil detak jantung anda. Nampaknya Samsung ingin memberikan kemudahan bagi para penggunanya terutama yang suka berolahraga untuk selalu memantau detak jantung mereka.

Beberapa rumor mengatakan bahwa Galaxy S5 memiliki “sensor sidik jari (fingerprint sensor)” dan sensor ini akan dipasang di bagian Home key. Jika smartphone anda ini terkunci, anda perlu menggesekkan jari selama 8 kali agar gadget anda ini bisa terbuka kembali. Tidak hanya itu saja, anda juga bisa membayar PayPal melalui aplikasi ini hanya dengan menggesekkan jari anda.

Bocoran spesifikasi lain yang telah kami dapatkan adalah Galaxy S5 menggunakan jaringan LTE, USB 3.0 Port, dan WiFi untuk memanjakan pengguna saat browsing maupun download. Smartphone ini akan menggunakan Android 4.0 KitKat sebagai sistem operasi .

Namun, desain Galaxy S5 seperti tidak jauh beda dengan desain Galaxy versi sebelumnya, walaupun menggunakan bahan plastik matte dan bercorak bintik-bintik. Jika rumor ini benar, maka Galaxy S5 akan muncul dengan tiga pilihan warna, yaitu putih, hitam, dan emas. Kita akan segera mengetahui hasil dari MWC 2014 tentang Samsung Galaxy S5 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here