Samsung Galaxy X dengan Layar Lipat Hanya Akan Dirilis Terbatas di Korea Selatan

0
1248
Rumor Samsung Galaxy X
Copyright ©Youtube

Samsung Galaxy X Akan Tersedia Terbatas di Korea Saja!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi  Samsung memang kerap kali menghadirkan inovasi untuk smartphoe premium besutannya. Setelah sukses merilis beberapa smartphone flagship andalannya, vendor dari Negeri Gingseng tersebut dikabarkan tengah menggodog sebuah smartphone canggih dengan bodi fleksibel dan konsep layar lipat bertajuk Samsung Galaxy X. Namun sayangnya ponsel cerdas dengan layar yang dapat dilpat itu kabarnya hanya akan dijual terbatas di Korea Selatan saja.

Hadirnya smartphone berkonsep layar lipat Samsung Galaxy X ini sendiri diumumkan oleh Samsung saat peluncuran Samsung Galaxy Note 8. Vendor Korea Selatan tersebut menjanjikan segera meluncurkan smartphone laya lipat pada tahun 2018 mendatang.

Baca Juga ZTE Axon M, Smartphone 2Layar Bisa Dilipat Siap Rilis, Jegal Samsung Galaxy X?

Rumor Samsung Galaxy X sebagai smartphone yang unik dan penuh inovatif ini sendiri telah beredar luas di dunia maya. Bahkan Samsung Galaxy X telah lolos uji serta mendapatkan sertifikasi dari Bluetooth SIG serta National Radio Agency. Menggunakan kode nomor SM-G888N0, perangkat tersebut diperkirakan akan hadir mengusung spesifikasi premium yang mumpuni dan juga desain layar lipat fleksibel nyaman dioperasikan.

Rumor Samsung Galaxy X
Copyright ©Youtube

Kabar yang beredar menyebutkan Samsung diduga akan meluncurkan Samsung Galaxy X dengan jumlah yang terbatas yakni hanya 10.000 unit saja. Tentunya melihat perkiraan jumlah yang akan disediakan untuk Galaxy X, besar kemungkinan bahwa smartphone layar lipat ini tidak akan diluncurkan secara global dan hanya dijual dinegaranya saja yakni Korea Selatan.

Perkiraan tersebut memang cukup masuk akal mengingat tahun 2014 silam, Samsung merilis Galaxy Note Edge sebagai smartphone layar lengkung hanya di dua negara saja yaitu Korea Selatan serta India. Dan sama dengan hal itu, kemungkinan besar vendor Samsung  akan melakan hal yang sama pada Galaxy X. Pasalnya smartphone Samsung Galaxy X ini sendiri diklaim sebagai produk trial alias uji coba dengan layarnya yang dapat dilipat fleksibel.

Baca Juga Samsung Galaxy Note 8 dan Galaxy S8 Edisi Enterprise, Cari tahu Bedanya Yuk!

Lalu kapan kiranya smartphone unik nan keren ini akan resmi dirilis ? Hingga saat ini pihak Samsung sendiri masih bungkam dan belum memberikan informasi lanjutan mengenai tanggal perilisan ponsel dengan layar lipat itu. Prediksi dari Forbes sendiri menduga, vendor yang merilis Samsung Galaxy S8 itu akan menghadirkan Samsung Galaxy X di pagelaran CES (Consumer Electronics Show) yang akan diselenggarakan pada 9-12 Januari 2018.

Namun hal itu hanyalah perkiraan saja dan tidak tertutup kemungkinan bahwa Samsung Galaxy X yang akan dijual terbatas ini akan dirilis bersama Samsung Galaxy Note 9 pada acara akbar IFA 2018 yang dijadwalkan digelar pada 31 Agustus – 5 September 2018 mendatang.

Baca Juga Samsung HMD Odyssey Virtual Reality Sangat Menantang Akan Diluncurkan Segera!

Kendati kabar mengenai smartphone Samsung Galaxy X ini masih belum jelas namun dipastikan perangkat ini akan menjadi smartphone terunik di dunia dengan layar lipat fleksibel yang dapat ditekuk. Bahkan hadirnya Galaxy X ini nantinya dapat menjadi titik awal dalam perkembangan teknologi serta revolusi perangkat ponsel pintar. So, kita nantikan saja peluncuran resmi dari ponsel layar lipat Samsung Galaxy X ini yah sobat.

Baca Juga Samsung Pastikan Duo Galaxy S9 Gunakan Chip Terbaru Snapdragon 845

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here