Hadir di E-Commerce Indonesia, Berikut Harga Spesial dari Genpro Z

0
949
Copyright ©industri

Hadir di E-Commerce Indonesia, Berikut Harga Spesial dari Genpro Z

Oketekno.com – Beberapa waktu yang lalu telah diluncurkan perangkat Smartphone lokal yang mana ditujukan untuk ikut bersaing dengan perangkat lainnya seperti Xiaomi Mi A1, Moto G5s Plus, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Smartphone yang satu ini merupakan perangkat hasil kerjasama dari 2 perusahaan yakni Genpro dan juga LAZADA, mereka menciptakan sebuah Smartphone dengan setup dual kamera yang diberikan nama Genpro Z. Meskipun mengusungan setup dual kamera, perangkat yang satu ini masih dibanderol dengan harga cukup terjangkau.

Simak Nih: Bocor! Smartphone Nokia 2, 7, dan 9 Meluncur Awal Tahun 2018

Head of Marcomm Genpro yang bernama Suryadi Willim yakin jika perangkat Smartphone terbaru Genpro Z ini nantinya bakal lebih sukses jika dibandingkan dengan sebelumnya yakni Genpro X. mengapa ia bisa seyakin itu?

Harga Evercoss Genpro Z
Copyright ©Evercoss

Karena perangkat Smartphone Genpro Z ini memiliki spesifikasi yang gahar dan juga dibekali dengan beberapa fitur canggih dan modern layaknya smartphone dual kamera lain salah satunya yakni Galaxy J7+, terlebih lagi perangkat ini didukung dengan kapasitas RAM sebesar 4Gb yang dibanderol dengan harga terjangkau pula.

“Kami akan terus berkomitmen menghadirkan produk-produk yang berkualitas dengan menggandeng partner internasional. Semoga hasil kerjasama ini yaitu Genpro Z mendapatkan sambutan positif dari konsumen Indonesia.” Seperti itulah yang diungkapkan oleh Suryadi Willim.

Ketahui Nih: Inilah Launcher Android Terpopuler di Google Play Store Saat Ini

Usungan layar yang dibekalkan pada perangkat Genpro Z ini ialah seluas 5.5 inch yang mana dapat menampilkan kualitas video FHD 1.050 x 1.920 piksel, sedangkan untuk dapur pacunya perangkat terbaru tanah air ini dibekali dengan teknologi Chipset Octa-Core 1.5GHz dan didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 4Gb.

Untuk setup dual kamera utama yang tersemat sama-sama memiliki ukuran sensor sebesar 13Mp, lalu untuk sensor kamera selfie yang dibekalkan juga sebesar 13Mp. Sedangkan untuk dukungan daya nyala, perangkat ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000mAh yang cukup berkualitas.

Masalah harga jangan khawatir karena sangat terjangkau, Genpro Z ini dibanderol seharga Rp 2.2 jutaan. Kalau ingin yang lebih murah lagi silahkan membeli ketika ada program flash sale di LAZADA setiap hari minggunya karena perangkat terbaru yang satu ini hanya dibanderol seharga Rp 1.799.000 saja.

baca juga: daftar harga smartphone evercoss terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here