Huawei Ungkap Spesifikasi Mate 10 Lewat Poster Promosi Berikut

0
700
Copyright ©phonearena/oketekno

Huawei Ungkap Spesifikasi Mate 10 Lewat Poster Promosi Berikut

Oketekno.comHuawei terkenal cukup aktif untuk menghadirkan perangkat Smartphone terbaru untuk bersaing dengan vendor lainnya seperti Apple, Samsung, Xiaomi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Perusahaan berlogo kipas merah tersebut dikabarkan akan meriliskan perangkat terbaru miliknya yang bernama Huawei Mate 10 / X dalam waktu dekat ini.

Beberapa bocoran mengenai Huawei Mate 10 ini sebelumnya memang sudah muncul di jagat maya, akan tetapi informasi mengenai spesifikasi yang akan dibekalkan pada perangkat terbaru Huawei yang satu ini masih sangat minim sekali.

Ketahui Yuk: Huawei Hadirkan ‘Honor 7X’ Gunakan Kirin 659 dan Telah Mucul Pengujian Geekbench

Namun baru-baru ini perusahaan asal Tiongkok tersebut nampaknya telah mengkonfirmasi beberapa sepsifikasi yang akan dibekalkan pada Huawei Mate 10 ini. Untuk sektor performanya perangkat terbaru besutan Huawei ini dibekali dengan teknologi Chip terbaru Kirin 970 yang mana didukung dengan kapasitas baterai sebesar 4.000mAh yang lebih berkualitas.

Copyright ©phonearena/oketekno

Usungan layar yang dibekalkan untuk Huawei Mate 10 ini yaitu seluas 6.2 inch yang mana memiliki resolusi tampilan layar sebesar 2.160 x 1.080 piksel yang lebih berkualitas jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi Mix 2, seakan tidak mau ketinggalan karena perangkat terbaru Huawei ini nantinya juga akan mengusung setup dual kamera utama dengan teknologi LEICA sebesar 20Mp dan 23Mp.

Simak Nih: Tips Menjaga Privasi Smartphone Kalian dari Berbagai Ancaman

Untuk beberapa spesifikasi lainnya seperti internal RAM dan kapasitas penyimpanannya masih belum dijelaskan lebih lanjut, namun yang pasti Smartphone kelas atas Huawei Mate 10 ini nantinya bakalan mampu untuk menandingi beberapa perangkat yang sudah diperkenalkan lebih dulu seperti Galaxy Note 8, iPhone X, maupun yang lainnya.

Huawei Mate 10 ini dikabarkan akan dibanderol seharga US$ 650 atau setara dengan Rp 8.8 jutaan di Tiongkok, sedangkan untuk varian yang lebih gaharnya kemungkinan akan dibanderol seharga US$ 835 atau setara dengan Rp 11.2 juta. So kita nantikan saja komponen dan fitur apa saja yang akan dibekalkan pada Huawei Mate 10 ini beberapa hari lagi.

baca juga: daftar harga smartphone huawei terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here