Waduh! Pengiriman Moto X4 Android One Molor dari Jadwal Sebelumnya

0
991
moto X4
Copyright ©android 5x1

Waduh! Pengiriman Moto X4 Android One Molor dari Jadwal Sebelumnya

Oketekno.com – Beberapa waktu yang lalu Xiaomi telah menghadirkan perangkat perdana Android One dengan nama Mi A1, Smartphone tersebut telah sukses dan banyak peminatnya di berbagai negara termasuk Indonesia juga. Nah, kali ini untuk menjawab persaingan tersebut pihak Motorola juga menghadirkan Smartphone Android One yang diberikan nama Moto X4.

Untuk perangkat terbaru besutan Motorola ini memulai debutnya sebulan yang lalu secara eksklusif di Amerika Serikat untuk proyek Fi. Sayangnya sebuah informasi terbaru perangkat Moto X4 ini nantinya akan mengalami penundaan dalam hal jadwal pengiriman yang sudah ditentukan sebelumnya.

Simak Nih: Tips Cara Mendapatkan Ketenangan Hidup Hanya Gunakan Aplikasi Smartphone

Informasi tersebut pertama kali muncul dari subscriber Google Fi yang telah melakukan pre-order beberapa waktu yang lalu, ia mendapatkan pesan e-mail dari Google jika Moto X4 yang telah dipesan oleh para konsumen harus ditunda terlebih dahulu.

Motorola Moto X4
Copyright ©GSMArena

Dengan begini subscriber Google Fi yang satu ini langsung kecewa akan hal itu dan langsung mengutarakan kekesalannya tersebut di situs Reddit. Ia memposting e-mail yang telah diterima dari Google tadi mengenai penundaan pengiriman Moto X4, pesan tersebut berisi sebagai berikut:

Ketahui Yuk: Nama AMP Diubah Menjadi Instant, Google Tawarkan Pengalaman Browsing Lebih Cepat

“Terima kasih telah memesan Android One Moto X4  dari Project Fi. Penundaan produksi telah mempengaruhi perkiraan tanggal  pengiriman untuk perangkat baru Anda, dan perangkat Anda akan dikirimkan antara 10/18 dan 10/25. Anda akan menerima konfirmasi pengiriman terpisah segera setelah pesanan Anda dikirimkan. Jika Anda telah merencanakan untuk tukar tambah dengan perangkat lain dengan pesanan Anda, Anda masih harus menunggu 30 hari penuh untuk mengirim unit smartphone  lama Anda setelah Anda menerima Android One Moto X4 yang Anda pesan.” Seperti itulah pesan yang diterima oleh Subscriber Google Fi tersebut.

Untuk Moto X4 ini sendiri ialah Smartphone Android One pertama yang telah diluncurkan di Amerika Serikat, sistem operasi yang dijalankan saat ini ialah Android V7.1 Nougat yang mana suatu saat pasti akan mendapatkan pembaruan ke Android Oreo dan Android P.

baca juga: daftar harga smartphone motorola terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here