ZTE Nubia Z17S Akhirnya Resmi Hadir Besok dan Suguhkan Teasernya

0
1098
teaser ZTE Nubia Z17S
Copyright ©GSMArena

ZTE Nubia Z17S Akhirnya Resmi Hadir Besok dan Sunguhkan Teasernya

Oketekno.com – Akhirnya ZTE meresmikan smartphone terbarunya yang akan hadir besok, 12 Oktober 2017, produk tersebut memiliki nama ZTE Nubia Z17S. Menjelang waktu rilis pihak ZTE telah memberikan postingan beberapa teaser di Weibo yang ada kaitannya dengan ZTE Nubia Z17S.

Dalam video teaser yang memiliki durasi 10 detik itu tengah kenalkan ZTE Nubia Z17S yang sudah dinantikan publik. Video tersebut terdapat bagian depan smartphone yang tidak tampak, tetapi smartphone ZTE Nubia Z17S nantinya akan hadir untuk beberapa pilihan warna yang sangat spektakuler.

Baca Juga ZTE Axon M dengan Dual Layar Lipat Kantongi Sertifikasi FCC, Siap Rilis?

Terdapat tiga pilihan warna yang telah tampil dalam video itu diantaranya yaitu emas, biru “safir’ dan biru ‘aqua’. Sedangkan dalam video lainnya tampak close up unit pada bagian kamera ganda sebagai kamera belakang. Sedangkan untuk bingkai kamera terdapat sebuah aksen cincin merah disekitar lensa, desain ini mirip dengan ZTE Nubia Z17.

teaser video ZTE Nubia Z17S
Copyright ©GSMArena

Smartphone ZTE Nubia Z17 sudah dirilis pada awal tahun 2017 ini dan memiliki desain sangat unik dan menarik poerhatian banyak orang serta memiliki layar dengan rasio 16:9. Adapun bocoran yang dibocorkan oleh TENAA, untuk versi Nubia Z17S ini memiliki rasio 18:9 sedangkan ZTE Nubia Z17S akan memiliki bezel 3mm dibagian bawah dan juga atas.

Smartphone ini menggunakan layar 5.73 inchi dan memberikan akomodasi layar yang cukup besar dan dalam teaser tersebut ZTE menunjukkan ponsel terbarunya tak memiliki LED Flash di bagian depan. Sedangkan spesifikasi ZTE Nubia Z17S lainnya akan memberikan kecepatan prosesor 2 GHz serta memiliki kekuatan Octa Core.

Baca Juga Harga dan Spesifikasi ZTE Tough Max 2 (T85) Lengkap, Kamera Belakang 16MP+LED Flash

Tidak ketinggalan dengan RAM berkapasitas 6GB serta memberikan memori internal berkapasitas 64GB yang lebih banyak menempatkan data dalam aplikasi ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here