LG G6 Versi Sprint Bakal Update Calling Plus

0
949
LG G6 Versi Sprint Bakal Update Calling Plus
Copyright ©GSMArena

LG G6 Versi Sprint Bakal Update Calling Plus

Oketekno.com – Informasi terkini, dari pihak Sprint kini sudah mulai melakukan update untuk unit LG G6 yang terdapat dalam jaringannya.

Untuk pembaruan tersebut memiliki daya tampung cukup besar yaitu 775MB dan versi tersebut memiliki nomor LS993ZV8 untuk pembaruan yang sangat memungkinkan untuk memperbaiki fungsi Calling Plus untuk LG G6 ini.

Baca Juga Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Harga Spesial LG G6 Plus dan Q6 Plus

Bila anda tidak mengetahuinya, fitur Calloing Plus ini sangat memungkinkan untuk anda dalam penggunaan panggilan WIFI dan VoLTE secara bersamaan. Sedangkan untuk yang pertama sudah terdapat di LG G6 yang terakhir digunakan produk ini.

LG G6 Versi Sprint Bakal Update Calling Plus
Copyright ©GSMArena

Tidak hanya itu saja, pembaruan ini juga akan bawakan sesuatu yang bisa anda sebut denganb Wholesale VoWIFI dan juga ada perbaikan sebuah keamanan untuk Android teranyar yang akan meluncur di bulan Oktober ini.

Baca Juga Harga LG LS7 4G LTE dan Spesifikasi, Smartphone Nougat Baterai 4500 mAh

Sudah seminggu semenjak perilisan di mulai, jadi ada kemungkinan beberapa perangkat anda sudah menerima pembaruan ini. Untuk yang belum mendapatkan pembaruan maka bersabarlah. Karena tidak akan lama lagi pembaruan ini akan masuk dalam perangkat LG G6 yang anda miliki.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here