Oppo F5 Dipastikan Dirilis di Indonesia dengan Fitur Baru, Ini Bocoran Harganya!

0
653
Copyright ©PhoneArena

Oppo F5 di Indonesia Nantinya Didukung Teknologi AI Keren, Harganya ?

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Oppo memang saat ini tengah mempersiapkan flaghsip terbaru di seri F-series yang bertajuk Oppo F5. Kabarnya smartphone Oppo F5 akan segera dirilis di Indonesia sesuai prediksi banyak pihak. Hadir sebagai bagian dari keluarga selfie expert dimana menjadi penutup tahun 2017 dengan mengusung bentang layar lapang berkonsep full screen display dan rasio 18:9 yang cukup menggoda. Lantas berapa harga Oppo F5 di Indonesia nantinya, intip yuk bocorannya.

Smartphone Oppo F5 sendiri akan menghadirkan pengalaman visual menjanjikan yakni dengan dibekali bentang layar full screen beresolusi FHD+ dengan kualitas gambar yang memang tajam dan kaya akan warna. Resolusi 2160 x 1080 pixels tersebut memang sengaja dibenamkan untuk memberikan kenyamanan pada para pengguna dalam melihat konten multimedia maupun saat bermain game.

Baca Juga Smartphone Oppo Terbaru Akan Dukung Teknologi Face Unlock dan AI ???

Bukan hanya itu saja bentang layar yang cukup lapang dalam bezel tipis berkonsep fullview 18:9 ini sendiri hadir tanpa menambah dimensi dari perangkat Oppo F5. Apalagi ponsel android ini juga mendukung fitur split screen mode yang memungkinkan pengguna menjalankan dua aplikasi sekaligus dalam satu layar secara berdampingan.

Smartphone Oppo F5 di Indonesia ini nantinya tidak hanya hadir dengan bezell layar tipis dan rasio 18:9 namun juga menghadirkan teknologi selfie terbaru sebagai bagian dari jajaran smartphone selfie expert. Teknologi selfie tersebut adalah A.I. Beauty Recognition Technology sehingga semakin mengukukan vendor Oppo sebagai produsen smartphone selfie di pasar global.

Copyright ©slashleaks/oketekno

Untuk diketahui teknologi A.I Beauty Recognition dalam Oppo F5 tersebut memiliki kemampuan dalam mengenali secara detail warna kulit, jenis kulit, jenis kelamin dan juga usia dari subyek foto. Selain itu fitur tersebut mampu menganalisa kondisi pencahayaan pada sekitar subyek dimana nantinya dikoneksikan dengan database foto secara global. Sementara database foto dipakai sebagai referensi untuk dapat menghasilkan kualitas foto selfie lebih real dan juga terlihat natural.

Dilansir dari Tabloid Pulsa, Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia melalui pesan singkat mengungkapkan kebanggaannya dapat mengumumkan smartphone Oppo F5 ke pasar Asia Tenggara termasuk di Indonesia. Apalagi perangkat tersebut hadir dengan fitur anyar siap memberikan pengalaman selfie terbaik.

Baca Juga Oppo F5 Resmi Dibuka Pada 26 Oktober ???

“Kami sangat banga akhirnya dapat meengumumkan perangkat OPPO F5 ke pasar Asia Tenggara termasuk Indonesia. OPPO F5 masuk ke jajaran selfie expert dimana kami berusaha mebawa selfie ke tingkat berikutnya dengan hadirnya A.I. Technology yang dapat menghasilkan foto selfie yang sesuai dengan keadaan sesungguhnya, selain itu F5 hadir dengan layar FHD+ yang akan membawa pengalaman visual yang lebih baik,” ungkap Aryo Meidianto.

Sementara itu teknologi A.A Beauty Reconition dalam Oppo F5 merupakan teknologi kecerdasan buatan dimana dapat memindai lebih dari 200 titik wajah dan siap mengenali setiap keunikan detail wajah seperti lekuk pipi, hidung maupun bentuk dari dagu. Hal itu untuk memastikan peningkatan hasil foto selfie yang memang sesuai dengan kondisi nyata dari subyek tanpa dipengaruhi ekspesi subyek ataupun sudut pengambilan foto.

Bocoran Oppo F5
Copyright ©Oppo

Kehadiran teknologi tersebut sekaligus menjawab berbagai keluhan utama pengguna dari perangkat lunak beautify sekarang ini dimana menawarkan hasil yang sama untuk semua orang dan juga hasil bidikan foto selfie yang kurang natural serta cenderung palsu. Oppo F5 siap menjadi smartphone selfie dengan fitur menggoda.

Baca Juga Bocoran Oppo F5 Terbaru, Minus Home Button Desain Layar Lengkung Keren!

Namun sayangnya pihak Oppo sendiri belum membeberkan kapan Oppo F5 dirilis di Indonesia. Pihaknya memastikan untuk menunggu perilisannya mengingat pada tanggal 26 Oktober perangkat ini melenggang di Filipina. Selain itu pihak Oppo Indonesia juga masih merahasiakan masalah harga.

Terkait harga Oppo F5 sendiri, Oppo Indonesia mengungkapkan banderolan harganya akan dijual terjangkau dan besar kemungkinan akan dijual lebih murah dari Oppo F3 Plus. Diketahui harga Oppo F3 Plus adalah Rp 5.199.000 per unit sehingga kemungkinan saja harga Oppo F5 di Indonesia dilepas kurang dari Rp 5 jutaan. So, kita tunggu saja.

Baca Juga Penampakan Oppo F5 di Filipina, Seperti Apa ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here