Asus Riliskan Duo Zenfone 4 Selfie di Indonesia Dalam Waktu Dekat, Kapan?

0
1588
zenfone4_selfie_pro.0
Copyright ©theverge

Asus Riliskan Duo Zenfone 4 Selfie di Indonesia Dalam Waktu Dekat, Kapan?

Oketekno.com – Sudah cukup lama perusahaan Asus menghadirkan perangkat terbaru dari jajaran Zenfone 4 Series, akan tetapi untuk kehadiran beberapa perangkat tersebut di Tanah Air baru saja terjadi bulan ini. Smartphone yang sudah diriliskan di Indonesia adalah Zenfone 4 Max Pro.

Tidak lama kemudian pihak ASUS Indonesia menepati janjinya untuk menghadirkan Duo Smartphone Zenfone 4 Series lain diantaranya adalah Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro yang mana nantinya akan bersaing ketat dengan Smartphone selfie Tanah Air lainnya seperti Vivo V7+, Oppo F3, Oppo F1s, dan beberapa lagi yang lainnya.

Simak Nih: Fitur iPhone X Diprediksi Bakalan Diikuti Smartphone Android, Benarkah ?

Country Marketing Manager ASUS Indonesia yang bernama Galip Fu memberikan penjelasan jika pihaknya akan menuruti permintaan para penggemar swafoto yakni dengan cara menghadirkan perangkat Smartphone selfie yang cukup fenomenal ke Indonesia.

Asus Zenfone 4 Selfie ZB553KL
Copyright ©GSMArena

“Kini kami akan hadirkan inovasi yang lebih lanjut, yakni Zenfone Selfie terbaru. Kami akan membawa keduanya, Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro yang sudah disokong dual-camera depan ke pasar Indonesia”  seperti itulah yang diungkapkan oleh Galip Fu.

Ketahui Nih: Asus Zenfone 4 Selfie Lite Resmi Diluncurkan, Berikut Harganya!

Terlebih lagi Asus Indonesia juga menjanjikan kalau sang pengguna nantinya mengambil swafoto menggunakan perangkat terbaru yang mengusung setup dual kamera selfie ini dapat menghasilkan kualitas lebih baik dan lebih sempurna lagi. Selain itu pengambilan gambar dengan menggunakan kamera depan dari perangkat ini nantinya juga dapat menangkap lebih banyak orang karena adanya sensor wide angle layaknya Oppo F3.

“Daya tarik lainnya, kedua smartphone ini sudah mengaplikasikan efek beautification dengan sensitivitas cahaya hingga 2 kali lipat lebih baik. Kini bahkan, pengguna juga bisa merekam video 4K dengan kamera depan.” Begitulah yang dikatakan oleh Galip untuk mempromosikan Smartphone Asus Zenfone 4 Selfie ini.

Kehadiran Asus Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro ini dijadwalkan akan dihadirkan di Indonesia pada tanggal 25 Oktober 2017 mendatang, akan tetapi untuk masalah harga masih belum mendapatkan bocoran sedikitpun dari pihak Asus Indonesia, so kita nantikan saja.

baca juga: daftar harga smartphone asus all series terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here