Huawei Honor WaterPlay, Tablet Anti Air Baterai 6660 mAh Harga Menengah

0
2658
Huawei Honor WaterPlay
Copyright ©SpazioiTech

Tablet Tahan Air Huawei Honor WaterPlay Siap Dirilis

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Huawei yang bermarkas di Tiongkok baru saja merilis perangkat terbaru di pasaran yakni smartphone Huawei Honor 7X. Selain smartphone dual kamera tersebut, vendor berlogo kipas merah itu juga memperkenalkan tablet anyar bertajuk  Huawei Honor WaterPlay. Sesuai dengan nama yang disandangnya, perangkat berlayar lapang ini memiliki ketahanan terhadap air lantaran telah mengantongi sertifikasi IP67 dalam spesifikasinya.

Tablet Huawei Honor WaterPlay ini memang satu dari sejummlah tablet dengan fitur tahan air dari Samsung, Sony hingga Panasonic. Perangkat dengan platform android ini siap menemani aktivitas pengguna saat berada didekat air seperti mengabadikan momen saat berenang dan bermain air hingga tahan saat terkena air hujan.

Baca Juga Huawei Ungkap Spesifikasi Mate 10 Lewat Poster Promosi Berikut

Spesifikasi tablet Huawei Honor WaterPlay ini sendiri dibekali dengan speaker stereo dalam teeknologi Audio 3D. Bahkan audionya juga didukung teknologi Harman Kardon sehingga menghasilkan keluaran suara bombastis dan jernih. Tablet anti air ini siap menjadi tablet tangguh bagi sobat yang juga gemar mendengarkan musik, menonton video maupun bermain game.

Sementara spesifikasi Huawei Honor WaterPlay pada jeroannya telah dipersenjatai dengan processor Octa-core dari chipset HiSilicon Kirin 659 terbaru sama seperti Huawei Honor Nova 2i hingga Honor 7X. Kualitas grafisya pun cukup menjanjikan dengan tampilan yang begitu halus. Jeroan tablet Honor WaterPlay juga dikombinasi dengan kapasitas penyimpanan internal 32 GB berpadu RAM 3 GB juga tersedia varian internal 64 GB dengan RAM 4 GB.

Huawei Honor WaterPlay
Copyright ©SpazioiTech

Perangkat dari Negeri Tirai Bambu ini menghadirkan bentang layar yang cukup lapang seluas 10.1 inchi. Layar lega tersebut juga didukung oleh resolusi QXGA 1920 x 1200 pixels dimana mampu menyajikan kualitas jernih. Sementara untuk kebutuhan fotografi, Huawei Honor WaterPlay hadir dalam usungan kamera beresolusi 8 MP.

Desain yang dimiliki oleh tablet anti air Huawei Honor WaterPlay ini sendiri juga terbilang cukup elegan dan stylish. Didukung material metal atau logam sebagai cover bodinya, perangkat ini mengusung konsep desain unibody. Di bagian sisinya hadir dalam dukungan bezel yang lumayan tebal sementara pada bagian bawah layar dihadirkan tombol home yang sekaligus menjadi panel untuk sensor fingerprint.

Baca Juga Benarkah Huawei Senggol iPhone X dengan Menghadirkan “Mate X”?

Keseluruhan aktivitas Huawei Honor WaterPlay ini sendiri ditenagai oleh baterai berkapasitas jumbo dan powerfull. Dialamnya telah tertanam baterai bertipe Non Removable yang tidak dapat dilepas pasang berkapasitas 6660 mAh. Baterai tersebut juga disokong oleh fitur Quick charge untuk pengisian daya lebih cepat. Pihak Huawei mengklaim bahwa baterai tablet Huawei Honor WaterPlay dapat terisi dalam waktu 2.5 jam saja dimana siap mengakomodasi pemutaran video selama 13 jam dan juga aktivitas browsing internet selama 9 jam.

Perangkat tablet Huawei Honor WaterPlay dijadwalkan akan dirilis di Tiongkok pada 24 Oktober 2017 mendatang dalam varian warna champagne gold serta silver elegan. Harga Huawei Honor WaterPlay varian termurah dilepas USD 300 atau sekitar Rp 3.9 jutaan dengan koneksi WiFi RAM 3 GB serta internal 32 GB. Sementara harga Huawei Honor WaterPlay varian lebih tinggi dibanderol USD 410 atau Rp 5.4 jutaan dengan koneksi LTE serta RAM 4GB internal 64 GB.

Belum ada informasi lebih lanjut apakah Huawei Honor WaterPlay ini akan meluncur secara global terutama hadir di Indonesia atau tidak. Perangkat ini akan menjadi pesaing Samsung Galaxy Tab Active, Sony Xperia Z3 Tablet Compact hingga tablet Panasonic Toughpad FZ-A2. Untuk lebih jelasnya kita nantikan saja update kabar terbaru dari Huawei terkait tablet android tahan air terbarunya ini.

Baca Juga Huawei Rilis EnVizon, Kamera 360 Khusus Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here