Akankah Razer Hadirkan Smartphone Gaming Juga di Bulan November Nanti?

0
1195
Copyright ©wccftech

Akankah Razer Hadirkan Smartphone Gaming Juga di Bulan November Nanti?

Oketekno.comRazer, bagi orang yang senang dengan dunia teknologi terutama gaming tentunya sudah pada tau bukan mengenai vendor tersebut? Ya, perusahaan tersebut tekenal dengan beberapa Aksesoris gaming kelas atas yang handal untuk sebuah komputer maupun laptop, diantaranya seperti Mouse, Keyboard, Headphone, Cam, dan lain sebagainya.

Nah, baru-baru ini terdengar sebuah kabar terbaru jika Razer nantinya juga akan ikut bersaing dalam kompetisi dunia Smartphone. Pada awal Bulan September lalu perusahaan tersebut telah mengakuisisi Startup Smartphone bernama Nexbit yang mana perusahaan tersebut bergerak dibalik telephone KickStarter yang cukup sukses.

Simak Nih: Tampilan Play Store Diubah dan Tambahkan Fitur Baru yang Lebih Memudahkan Penggunanya

Razer mengunggah sebuah foto dan menyematkan sebuah perkataan jika WATCH merupakan pembukaan terbesar kami. Sebuah kata yang hampir sama juga tertera di sebuah gambar orang yang sedang memegang smartphone dengan background yang cukup gelap, kata tersebut bertuliskan “WATCH, Cooming Soon, Nov 1”.

Crop by Oketekno

Dengan begini semua rasa penasaran kita akan terjawab apakah benar Razor menghadirkan perangkat Smartphone atau tidak pada tanggal 1 November 2017 nanti. Jika kita mengingat pada ungakapan yang keluar dari CEO Razer bernama Tan Min-Liang pada bulan Juni lalu bahwa Smartphone gaming yang akan diluncurkan oleh perusahaan ini nantinya benar-benar akan memenuhi kebutuhan penggunanya.

Ketahui Yuk: Manfaat Kesehatan dari Bermain Game

“Saat ini saya tidak melihat perangkat mobile atau platform perangkat lunak yang benar-benar memenuhi kebutuhan gamer (mobile)” seperti itulah yang diungkapkan oleh Tan Min-Liang di bulan Juni 2017 lalu.

Hal ini menimbulkan spekulasi kita jika Razer kemungkinan besar nantinya akan menghadirkan beberapa Smartphone atau tablet gaming yang mana benar-benar siap dan lancar untuk menjalankan game apapun dan seberat apapun nantinya. Akan tetapi jika kita lihat di dalam foto yang telah diunggah di akun Twitter resmi miliknya itu kemungkinan besar Razer akan menghadirkan Smartphone, karena ukuran tersebut masih terlalu kecil untuk perangkat Tablet.

So kita nantikan saja pengumuman besar apakah yang akan diungkapkan oleh Razer pada tanggal 1 November 2017 mendatang.

baca juga: Daftar Smartphone China Terbaik Saat Ini Dibawah Rp 1.5 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here