Akankah Galaxy S9 Gunakan Kamera Super Canggih 12Mp dan 24Mp Terbaru dari Samsung?

0
1721
Copyright ©Phonearena

Akankah Galaxy S9 Gunakan Kamera Super Canggih 12Mp dan 24Mp Terbaru dari Samsung?

Oketekno.comRumor mengenai perangkat masa depan Samsung yang bernama Galaxy S9 telah beredar luas di Jagat Maya, beberapa fitur dan komponen tebaru nan modern dikabarkan juga akan turut dibekalkan pada perangkat terbaru besutan Samsung tersebut.

Untuk informasi terbaru mengenai Samsung Galaxy S9 ini ialah dikabarkan bahwa perangkat ini nantinya akan dibekali dengan teknologi kamera lebih ramping akan tetapi resolusi yang dimilikinya jauh lebih besar yakni sekitar 24Mp. Dengan begini Smartphone ini nantinya bakal menjadi pesaing berat dari iPhone X yang mana diklaim menjadi perangkat dengan teknologi kamera terbaik saat ini.

Simak Yuk: Samsung Knox Akan Lebih Aman Lantaran Campur Tangan BlackBerry

Bocoran terbaru mengenai teknologi kamera yang akan tersemat pada Samsung Galaxy S9 ini pertama kali diketahui dari siaran pers yang digelar oleh Samsung untuk mengumumkan duo produk terbaru buatannya dalam portofolio ISOCELL-nya.

Copyright ©sammobile

Dual Pixel ISOCELL Fast 2L9 yang memiliki resolusi kamera sebesar 12Mp ini telah dibekalkan pada perangkat Flangship Samsung saat ini, diantaranya adalah Samsung Galaxy S8 dan juga Galaxy Note 8, akan tetapi dengan ukuran yang lebih kecil lagi yakni sebesar 1.28 μm yang mana pendahulunya memiliki ukuran sebesar 1.4 μm pixel.

Dengan begini besar kemungkinannya teknologi tersebut akan diterapkan pada Samsung Galaxy S9 ini nantinya, terlebih lagi perangkat tersebut diperkirakan juga akan mengusung setup dual kamera seperti beberapa perangkat terbaru yang telah diluncurkan baru-baru ini seperti Note 8 dan juga J7+.

Ketahui Nih: Samsung Galaxy X dengan Layar Lipat Hanya Akan Dirilis Terbatas di Korea Selatan

Yang lebih menarik dari teknologi kamera terbaru besutan Samsung ini ialah kamera tersebut telah menggunakan teknologi Dual Pixel Samsung, yang mana tidak hanya berfokus pada ultrafast saja melainkan akan mencapai efek kedalaman hanya dengan satu sensor seperti yang sudah diterapkan pada Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL untuk modus portraitnya.

Untuk sensor kamera lain yang diperkenalkan Samsung pada saat itu ialah ISOCELL Slim 2X7 dengan resolusi kamera sebesar 24Mp, dengan ukuran tersebut sudah jelas hal itu merupakan yang pertama bagi samsung dalam hal menciptakan kamera Smartphone sebesar itu. Ukuran pixel dari teknologi yang satu ini juga cukup kecil yakni dibawah 1.0μm. Dengan begini banyak yang menduga jika kedua teknologi kamera terbaru yang telah diperkenalkan ini nantinya akan tersematkan pada Samsung Galaxy S9, so kita nantikan saja update selanjutnya.

baca juga: daftar harga samsung galaxy terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here