Wow, Ini Lho Ponsel Sekaligus Fidget Spinner Unik!

0
1298
Chilli Fidget Phone
Copyright ©Goa Chale Kya

Ponsel Ini Dapat Dijadikan Fidget Spinner Unik dan Keren Lho

OKETEKNO.COM – Tak dapat dipungkiri kehadiran mainan fidget spinner memang dapat dikatakan sebagai mainan paling populer di tahun 2017 ini. namun, asal kita tahu mainan tersebut sejatinya sudah sangat lama ada di sekitar kita hanya saja belum mendapat sentuhan teknologi masa kini. Fidget Spinner telah dipatenkan sejak tahun 1996 lalu dimana berfungsi sebagai alat mmebantu penderita gangguan psikologis dan membuat lebih fokus. Lantas apa jadinya jika ada ponsel yang dapat dijadikan fidget spinner ?

Kehadiran Fidget Spinner di pasaran memang begitu menjamur dan diminati masyarakat. Yang terbaru mainan tersebut kini hadir dalam sebuah ponsel fitur keren yang diproduksi oleh perusahaan Chilli Internasional dimana bermarkas di Hong Kong. Ponsel Fidget Spinner ini hadir dengan bodi mini yang cukup unik dengan warna terang.

Baca Juga Akankah Apple Riliskan iPhone 8 dan iPhone X di Indonesia Dalam Waktu Dekat?

Ponsel sekaligus Fidget Spinner ini bernama Fidget Phone dimana merupakan ponsel dengan fitur sederhana dan layar mini. Pengguna ponsel tersebut hanya dapat memanfaatkannya untuk keperluan telepon seluler dan berkirim pesan singkat SMS.

Chilli Fidget Phone
Copyright ©Theverge

Seperti yang dikutip dari lama Phone Radar pada Kamis (12//10/2017), Fidget Phone dari Chilli ini hadir dengan bodi yang memang mirip dengan Fidget Spinner. Bahkan bodinya yang mini dalam genggaman dapat diputar layaknya mainan spinner yang kini tengah booming.

Chilli Fidget Phone hadir dengan diagonal layar cukup kecil yaitu hanya berukuran 1.4 inchi saja. Tersedia pula keyboard yang juga didesain sangat kecil untk ukuran jari. Pada bagian tengahnya terlihat lubang untuk memutar ponsel ini layaknya sebuah Fidget Spinner. Menilik dari desainnya, ponsel fitur ini nampaknya hanya digunakan sebagai pemanis mata dan tidak untuk keperluan sehari-hari.

Baca Juga Berikut Alasan Google Mengenai Absennya Jack Audio 3.5mm Pada Pixel 2 dan Pixel 2 XL

Meskipun hadir sebagai ponsel fitur yang dapat dijadikan fidget spinner, namun Chilli Fidget Phone ini dibekali dengan fitur browser. Selain itu terdapat pula fitur koneksi nirkabel Bluetooth dimana tersedia kapasitas penyimpanan internal 32 GB. Bahkan pengguna juga masih dapat memperluas kapasitas penyimpanan melalui kartu microSD hingga 8 GB.

Chilli Fidget Phone
Copyright ©Goa Chale Kya

Sementara itu Chilli International selaku produsen Fidget Phone ini telah menjamin bahwa produknya aman serta tidak berbahaya untuk pengguna. Pasalnya dalam beberapa pemberitaan terkait Fidget Spinner belakangan ini memang cukup meresahkan, dengan kasus ledakan Fidget Spinner yang terjadi di beberapa kalangan pengguna.

Memang Fidget Spinner tidak diperbolehkan untuk dimainkan oleh anak dengan usia dibawah tiga tahun. Bukan hanya itu saja Komisi Keamanan Produk Konsumen Amerika Serikat (CPSC) turut merekomendasikan supaya pengguna tidak bermain Fidget Spinner dekat dengan wajah atau memasukkan ke dalam mulut.

Baca Juga Fitur iPhone X Diprediksi Bakalan Diikuti Smartphone Android, Benarkah ?

Saat ini para produsen Fidget Spinner juga wajib memiliki sertifikasi keamanan pada produknya sebelum diluncurkan di pasaran untuk konsumen. Tak ubahnya dengan Fidget Phone ini, Chilli telah menjamin bahwa ponsel fitur unik ini telah mengantongi sertifikasi keamanan untuk pengguna. Lantas berapa harga ponsel figdet spinner ini ?

Perangkat Fidget Phone tersebut telah dipasarkan namun masih sebatas di negara Hong Kong dan India saja. Bahkan harganya pun cukup terjangkau dimana hadir dalam enam varian warna yakni merah, biru, hitam, kuning atau emas, pink dan silver. Harga Fidget Phone Chilli ini dibanderol USD 20 atau setara Rp 200 ribuan yang memang cukup ramah dikantong. Bagi pecinta Fidget Spinner, nampaknya wajib memiliki ponsel ini sebagai koleksi.

Baca Juga Tips Buat Fotografi Smartphone Makin Seru Layaknya Fotografer Handal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here