Browser Windows 10 Resmi Bisa Di Download di Android ‘Play Store’

0
3076
Browser Windows 10 Resmi Bisa Di Download di Android
Copyright ©The Verge

Browser Windows 10 Resmi Bisa Di Download di Android ‘Play Store’

Oketekno.com – Kabar terbaru untuk anda penggemar smartphone Windows Hardcore, kemungkinan tak akan senang mendengar kabar ini. Dimana pihak Microsoft terbaru telah riliskan Edge Browser di Android yaitu Google Play Store.

Microsoft Edge ini merupakan Platform mobile dibagian rencana dari Microsoft supaya tetap relevan untuk menjalankan bisnis smartphonenya. Usai Edge resmi di riliskan untuk iPhone dan sekarang meranah ke OS milik Google.

Baca Juga Microsoft Tak Fokus Lagi, Apa Kabar Windows Phone?

Diketahui bahwa Microsoft Edge for Android ini masih dalam tahap preview, jadi anda memiliki kemungkinan yang cukup besar dengan adanya bug dan juga problem yang mampu pengaruhi kinerja dari aplikasi browser tersebut.

Namun, bila memang semuanya sudah berjalan mulus, maka Microsoft berikan janji sebuah pengalaman yang cukup memberikan kelengkapan serta memiliki paket fitur yang cukup kaya. Adapun Continue on PC, untuk fitur ini ada kemungkinan untuk sinkronkan sebuah konten antara Android dengan Windows 10 tersebut.

Browser Windows 10 Resmi Bisa Di Download di Android ‘Play Store’
Copyright ©Softpedia

Ada kemungkinan anda bisa lanjutkan menjelajah sebuah internet dari satu ponsel ke PC dan juga sebaliknya. Perlu anda ketahui bahwa Microsoft Edge yang digunakan Android ini sudah dilengkapi dengan sinkronisasi data favorit serta daftar bacaan yang sudah berjalan dalam ponsel.

Ternyata tidak sekedar itu saja, Edge for Android juga memiliki senjata untuk sebuah fitur reading view yang mampu memberikan kemudahan untuk anda sebagai pengguna pada saat membaca sebuah konten di website.

Baca Juga Akhirnya Microsoft Edge Kini Juga Bisa Dinikmati Para Pengguna Android dan iOS

Microsoft Edge ini bisa di terapkan pada versi Android v4.4 KitKat keatas dan kali ini masih tersedia bahasa Inggis saja. informasinya akan ada lebih banyak bahasa untuk pembaruan selanjutnya. Beriringan dengan rilisnya Windows 10 Fall Creators Update yang dilakukan minggu depan.

Untuk setiap orang nantinya juga dapat menikmati fitur Continue on PC dan tidak lagi menggunakan software seperti Insider Build. Untuk menggunakan fitur tersebut akan cukup mudah untuk log in lebih dulu ke akun Microsoft.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here