Kabar Hari Ini: Apple Tak Sematkan Fingerprint Sensor di iPhone 2018???

0
2653
Apple Tak Sematkan Fingerprint Sensor di iPhone 2018
Copyright ©PhoneArena

Apple Tak Sematkan Fingerprint Sensor di iPhone 2018???

Oketekno.com – Informasi terkini, pihak Apple akan menggunakan pemindai sidik jari menggunakan Touch ID yang akan diterapkan pada iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Sedangkan untuk iPhone X, pihak Apple tak akan gunakan fingerprint sensor.

Meskipun akan terapkan touch ID dibagian bawah layar, namun pihak Apple tak mampu sempurnakan sebuah teknologi dan juga fokus pada fitur Face ID. Adanya sebuah kamera TrueDepth ini akan berikan sebuah kemampuan untuk pengenalan wajah.

Baca Juga Kepala Desainner Apple Tak Suka Jika iPhone Terlalu Sering Dipakai, Kenapa?

Bagi anda nantinya akan menjadi salah satu pengguna iPhone X atau iPhone 2018 akan mampu membuka kunci ponsel dan juga memberikan verifgikasi identifikasi untuk Apple Pay. Tepat hari ini, pihak analis KGI Securities Ming-Chi Kuo, kenalkan berbagai macam analisnya yang terbaru untuk Apple.

Apple Tak Sematkan Fingerprint Sensor di iPhone 2018
Copyright ©PhoneArena

Perlu di ingat ada komentar di bulan lalu, Kuo telah prediksi kalau Touch ID yang mampu mulai debutnya pada Apple iPhone 5s, dan akan lenyap sebagaimana melenyapkan jack headphone 3.5mm.

Pihak analis juga pernah mengatakan kalau semua model dari Phone akan diresmikan pada tahun 20918 mendatang dan bersamaan dengan TrueDepth Camera and Face ID. Adapun informasi dari hari lalu yang mengungkapkan kalau dimulai dengan sebuah model terbaru untuk tahun depan, pihak Apple iPad Pro yang akan rilis dan juga TrueDepth Camera dan Face ID untuk keamanan penguncian melalui pengenalan wajah.

Baca Juga Akankah Apple Riliskan iPhone 8 dan iPhone X di Indonesia Dalam Waktu Dekat?

Pihak Apple memang tidak pertama kali masukkan fingerprint sensor di smartphone. Untuk kabar sebelumnya telah diadakan oleh Motorola Atrix. Oleh demikian, untuk model fingerprint ini pertama kali populer oleh Apple.

Ada kemungkinan 70% masuk pada smartphone Android yang akan diriliskan pada tahun 2018 mendatang dan juga ada prediksi akan memiliki kelengkapan pemindari sidik jari tersebut. Minggu lalu, Kuo mengungkapkan kalau produsen Android memiliki kemungkinan yang cukup besar akan alihkan fokus pada pemindai sifik jari dibawah layar untuk produsen smartphone yang akan menggunakan kamera TrueDepth serta untuk sistem pengenal wajah yang hampir mirip dengan Face ID.

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here