Xiaomi Mi 6 Versi Murah Resmi Diluncurkan, Berikut Harganya!

0
3161
Copyright ©honorbuy

Xiaomi Mi 6 Versi Murah Resmi Diluncurkan, Berikut Harganya!

Oketekno.com – Sekitar enam bulan yang lalu Vendor Xiaomi telah meriliskan Smartphone terbarunya yang bernama Xiaomi Mi 6, perangkat ini merupakan Smartphone perdana dari perusahaan asal Tiongkok tersebut yang mengusung setup dual kamera utama.

Setelah Xiaomi Mi 6 ini resmi dihadirkan untuk pasaran ternyata banyak konsumen yang tertarik untuk memiliki Smartphone terbaru besutan Xiaomi yang satu ini, pada waktu itu Mi 6 dibekali dengan beberapa komponen gahar dengan internal cukup besar dan salah satunya yakni internal RAM yang dimilikinya ialah sebesar 6Gb.

Simak Nih: Tips Amankan Smartphone Android Dari Hacker dan Juga Malware

Hal itu memang cukup mengejutkan karena beberapa rumor yang sudah beredar luas sebelum peluncurannya itu menyebutkan jika Xiaomi Mi 6 ini dibekali dengan internal RAM sebesar 4Gb, akan tetapi kelihatannya perusahaan yang juga menghadirkan Mi Mix 2 ini tidak membatalkan untuk meluncurkan Mi 6 dengan internal RAM 4Gb, melainkan menunda terlebih dahulu.

Copyright ©KKJ

Baru-baru ini ada sebuah informasi menarik jika Xiaomi Mi 6 ini nantinya akan hadir dalam varian internal RAM dan ROM lebih kecil dibandingkan dengan sebelumnya, dan untuk harganya sendiri sudah jelas jika lebih terjangkau daripada versi regulernya.

Ketahui Yuk: Tampilan Play Store Diubah dan Tambahkan Fitur Baru yang Lebih Memudahkan Penggunanya

Untuk internal RAM yang dibekalkan pada varian murahnya ini ialah sebesar 4Gb saja dan didukung dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64Gb. Smartphone tersebut saat ini juga sudah menampakkan dirinya yang seakan mengisyaratkan kepada masyarakat luas bahwa perangkat tersebut akan hadir dalam waktu dekat.

Xiaomi Mi 6 versi murahnya ini kemungkinan besar tidak ada perbedaan yang berarti di beberapa bagian kecuali hanya kapasitas internalnya saja, dan kabarnya Smartphone ini nantinya akan dijual sebagai edisi spesial untuk Hari Jomlo (Jomblo – Red) Tahunan yang digelar di China pada tanggal 11 November 2017 mendatang.

Masalah harganya sendiri sudah jelas lebih murah jika dibandingkan dengan versi regulernya, Xiaomi Mi 6 varian RAM 4GB dan ROM 64Gb ini nantinya akan dibanderol seharga 2299 Yuan atau setara dengan Rp 4.7 Jutaan di China.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here