Muncul di Geekbench, Berikut Spesifikasi Smartphone Gaming Razer

0
3046
Copyright ©androidaurthority, edited by: oketekno

Muncul di Geekbench, Berikut Spesifikasi Smartphone Gaming Razer

Oketekno.com – Beberapa waktu yang lalu muncul sebuah informasi yang menyebutkan jika perusahaan yang selalu bergerak di Dunia Gaming bernama Razer ini akan menghadirkan Smartphone gaming terbaru pada tanggal 1 November 2017 mendatang.

Dan belum lama ini bocoran mengenai Spesifikasi Smartphone gaming yang akan dihadirkan oleh Razer ini telah muncul dan tersebar luas di jagat maya. Untuk sumber dari informasi tersebut berasal dari database milik Geekbench yang mana telah disebutkan secara jelas mengenai teknologi Chip, kapasitas RAM, internal memory, dan beberapa lagi yang lainnya.

Simak Nih: Tips Amankan Smartphone Android Dari Hacker dan Juga Malware

Tujuan dihadirkan Smartphone ini ialah benar-benar untuk kebutuhan gaming, jadi dengan begitu perangkat ini nantinya sudah jelas bakalan mengusung spesifikasi handal supaya tidak mengalami kendala lag dan tetap lancar dalam urusan pengoperasian game berat sekalipun.

Copyright ©androidaurthority, edited by: oketekno

Untuk dapur pacu dari Smartphone gaming besutan Razer ini di dukung dengan teknologi Chipset Qualcomm Snapdragon 835, teknologi Chip ini masih sama jika dibandingkan dengan Galaxy S8 maupun Galaxy Note 8. Akan tetapi yang membuatnya berbeda dan lebih gahar jika dibandingkan dengan Smartphone lainnya adalah bekalan kapasitas internalnya sebesar 8Gb.

Ketahui Yuk: Cara Mainkan Game Naruto Ultimate Ninja 4 di Smartphone

Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan yang dibekalkan yakni sebesar 64Gb, dengan kapasitas sebesar itu tentunya pemasangan game bisa lebih banyak dan lebih leluasa tentunya. Sistem operasi yang dijalankan yakni Android V7.1.1 Nougat, dan kemungkinan besar Smartphone gaming Razer ini nantinya juga akan mendapatkan dukungan OS Anroid V8.0 Oreo.

Usungan layar yang tersemat pada perangkat ini ialah seluas 5.7 inch yang mana dapat menampilkan kualitas tampilan QHD berkualitas sebesar 2.560 x 1.440 piksel sehingga aktivitas bermain game dapat dinikmati lebih nyaman karena tampilannya yang jernih. Teknologi kamera yang dibekalkan juga cukup besar yakni 12Mp untuk kamera utamanya dan 8Mp untuk kamera depannya.

Hal lain yang akan membuatnya lebih menarik lagi kemungkinan ialah beberapa aksesoris yang turut dibekalkan pada perangkat Smartphone gaming Razer ini juga. Kira-kira apa saja ya? So kita nantikan saja pengumuman peluncurannya beberapa pekan kedepan.

baca juga: unggahan twitter razer mengenai smartphone gamingnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here