Goggle Pixel 2 XL Berada Diurutan Kedua Smartphone Android Murni, Siapa yang Pertama?

0
773
Google Pixel 2 XL
Copyright ©GSMArena

Goggle Pixel 2 XL Berada Diurutan Kedua Smartphone Android Murni, Siapa yang Pertama?

Oketekno.com – Seperti yang kita ketahui bersama jika beberapa waktu yang lalu Google telah menghadirkan Duo Smartphone terbarunya bernama Pixel 2 dan Pixel 2 Xl, tidak lama setelah masa penjualannya dibuka varian warna spesial dari kedua perangkat tersebut sudah tidak lagi tersedia. Akan tetapi bagi para konsumen yang ingin memilikinya masih bisa memesan perangkat tersebut di beberapa situs e-commerce dan waktu pengirimannya baru bisa dilakukan bulan November 2017 mendatang, simak berita selengkapnya di sini.

Untuk masalah harga Google Pixel 2 XL ini bisa terbilang cukup tinggi jika dibandingkan dengan saudaranya yakni Pixel 2, hal yang menjadi perbangingan jelas diantara kedua perangkat ini ialah dimensi body yang dimiliki oleh kedua perangkat terbaru besutan Google tersebut.

Simak Yuk: Apple Luncurkan iOS 11.0.3 Untuk iPhone dan iPad, Inilah Perbaikan yang Dibawa

Dengan bekalan desain dan juga spesifikasi gahar yang dimiliki oleh Google Pixel 2 XL ini ternyata terbukti mampu untuk menyaingi beberapa Smartphone flangship keluaran terbaru dari beberapa vendor besar juga, diantaranya yakni seperti iPhone 8, iPhone 8 Plus, Galaxy Note 8, Mi Mix 2, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Copyright ©gsmarena

Google Pixel 2 yang merupakan versi kecilnya memang mendapatkan dukungan yang hampir sama dengan versi gaharnya, namun beberapa kompoenen seperti Internal Rom dan juga teknologi layar yang dibekalkan sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan Google Pixel 2 XL.

Ketahui Nih: Muncul di Geekbench, Berikut Spesifikasi Smartphone Gaming Razer

Selain itu ada beberapa kesamaan dari kedua perangkat ini, diantaranya yakni sama-sama memiliki Bezel yang cukup lebar dan dijalankan menggunakan sistem operasi Android Murni. Selain perangkat Smartphone besutan Google sendiri ada beberapa perangkat lainnya yang benar-benar mengusung OS Android Murni, salah satunya yakni Xiaomi Mi A1.

Ternyata hasil dari survei yang telah dilakukan selama ini cukup mengejutkan karena Smartphone dengan OS Android murni lebih populer jika dibandingkan dengan lainnya yang mana sudah dipermanis dengan interface khas dari vendor tersebut.

Dengan adanya hal ini perusahaan lenovo nantinya juga akan menghadirkan Smartphone dengan OS Android munri dengan membawa brand Motorola, dan untuk hasil sementara ini perangkat yang sangat populer adalah Nokia 8 dan dibawahnya yakni Google Pixel 2 XL. Bagaimana, apakah anda juga berkeinginan untuk memiliki Smartphone dengan Android Murni juga?

baca juga: daftar harga ponsel nokia terbaru all series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here