Lebih Jelas! Berikut Penampakan Belakang Smartphone Gaming Razer

0
438
Copyright ©wccftech

Lebih Jelas! Berikut Penampakan Belakang Smartphone Gaming Razer

Oketekno.com – Beberapa hari terakhir ini dunia Smartphone digegerkan mengenai perusahaan Razer yang biasanya bergerak dibidang aksesoris gaming ternyata juga akan meluncurkan perangkat Smartphone juga yang mana akan didesain khusus untuk para gamers.

Menurut berita yang telah beredar luas sebelumnya perangkat ini nantinya akan resmi diluncurkan pada tanggal 1 November 2017 mendatang. Beberapa bocoran mengenai spesifikasi yang akan dibekalkan pada perangkat terbaru dari Razer yang satu ini sebelumnya telah muncul di Situs GeekBench, dan kali ini sebuah bocoran mengenai tampilan asli Smartphone tersebut juga muncul di Jagat Maya.

Baca Yuk: Spesifikasi Smartphone Razer yang Muncul di GeekBench

Untuk bocoran foto yang terunggah tersebut berasal dari salah satu akun sosial media milik orang dalam dari perusahaan Razer sendiri, ia diberi sebuah perangkat Smartphone yang masih belum diumumkan secara resmi tersebut dengan tujuan untuk melakukan uji coba perangkat tersebut untuk kebutuhan gaming, apakah sudah sesuai atau masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan.

Copyright ©techbyte

Usungan layar yang tersemat pada Smartphone Razer ini ialah seluas 5.7 inch yang mana mampu menghasilkan kualitas video QHD dengan aspek ratio 16:9. Untuk dapur pacunya perangkat ini nantinya akan dibekali dengan teknologi Chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang mana akan didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 8Gb dan dijalankan dengan OS Android.

Simak Nih: Tips Maksimalkan Penggunaan MicroSD di Smartphone

Kapasitas penyimpanan yang akan dibekalkan bisa dibilang juga cukup besar yakni 64Gb dan masih belum diketahui apakah masih dapat diperluas lagi menggunakan MicroSD atau tidak. Untuk teknologi kamera yang tersemat yakni 12Mp pada bagian belakang body dan 8Mp pada bagian depan body alias selfie.

Jika kita lihat dari bocoran foto tersebut kemungkinan besar perangkat ini nantinya akan memiliki kemiripan desain dengan iPhone 8 Plus karena posisi setup dual kamera utama yang tersematkan sama yakni tersusun secara horizontal dan terletak pada bagian sisi kanan atas belakang body perangkat tersebut.

So kita nantikan saja fitur dan spesifikasi apa saja yang akan turut dibekalkan pada Smartphone Razer terbaru yang satu ini beberapa waktu kedepan.

baca juga: Nokia 8 RAM 6 GB Resmi Meluncur, Intip Yuk Harganya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here