Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Active 2 Lebih Jelas Lewat Bocoran Ini

0
472
Copyright ©O2

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Active 2 Lebih Jelas Lewat Bocoran Ini

Oketekno.com – Setelah peluncuran pereangkat phablet terbarunya bernama Note 8, perusahaan Samsung dikabarkan tengah berfokus untuk mengerjakan perangkat tablet Galaxy Tab Active 2 yang mana akan tahan terhadap tekanan air, debu dan benturan juga layaknya Smartphone Galaxy S8 active.

Dan untuk saat ini perangkat tablet Galaxy Tab Active 2 ini telah mengantongi sertifikasi dari FCC yang mana telah melakukan uji coba benchmarking pula. Setelah itu beberapa informasi lainnya dari perangkat terbaru besutan Samsung ini beredar luas di beberapa media.

Simak Nih: Samsung Knox Akan Lebih Aman Lantaran Campur Tangan BlackBerry

Salah satu bocoran yang cukup menarik yakni mengenai foto dari manual book yang akan dibekalkan pada Galaxy Tab Active 2 nantinya, bocoran foto tersebut beredar luas di forum Qweibo yang mana perangkat ini nantinya akan dibekali dengan fitur Assisstent Virtual Bixby juga dalam bentuk Bixby Home seperti yang telah dibekalkan juga pada Samsung Galaxy Note 8.

Copyright ©Qweibo

Disisi lain yang membuatnya menarik yakni meskipun perangkat Samsung Galaxy Active 2 ini didesain khusus tahan terhadap bantingan juga akan tetapi type baterai yang dibekakan bukanlah Non-Removable sehingga pelepasan baterai akan lebih mudah. Jika kita ingat perusahaan asal Korea Selatan itu selalu menggunakan baterai Non-Removable pada beberapa perangkat terbarunya.

Ketahui Nih: Cara Membaca Pikiran Seseorang Hanya Gunakan Aplikasi Smartphone

Beberapa ulasan yang cukup jelas dari bocoran tersebut diantara lain adalah Samsung Galaxy Active 2 ini nantinya juga akan dibekali dengan teknologi S-Pen untuk mempermudah pengoperasiannya, fitur keamanan fingerprint, dan juga port USB Type-C yang cukup berkualitas.

Untuk sektor dapur pacunya perangkat Samsung Galaxy Active 2 ini dibekali dengan Processor Exynos 7870 dan didukung dengan internal RAM sebesar 3Gb serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 16Gb yang mana akan dijalankan menggunakan sistem operasi Android V7.1 Nougat.

Setup dual kamera yang tersemat pada perangkat Samsung Galaxy Active 2 ialah sebesar 8Mp dan 5Mp dan tentunya didukung dengan sertifikat IP68, spesifikasi yang dijelaskan kali ini sangat akurat dengan bocoran yang telah muncul di laman benchmark GFXBench beberapa waktu yang lalu.

baca juga: daftar harga smartphone samsung galaxy terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here