Video Teaser Blackberry Motion Telah Muncul, Berikut Penjelasannya!

0
498
Crop By Oketekno

Video Teaser Blackberry Motion Telah Muncul, Berikut Penjelasannya!

Oketekno.com – Perusahaan Blackberry saat ini memang sudah tidak begitu populer di beberapa bagian negara karena perilisan Smartphone terbarunya terbilang cukup lambat sehingga kalah persaingan dengan beberapa vendor lainnya seperti Samsung, Xiaomi, Apple, dan lainnya yang cukup aktif meriliskan Smartphone terbarunya.

Nah, beberapa waktu yang lalu perusahaan yang berasal dari Kanada ini telah meluncurkan perangkat terbarunya secara resmi bernama Blackberry Motion pada tanggal 8 Oktober 2017 kemarin di Dubai. Setelah diperkenalkan kepada publik, peminat perangkat ini di negara tersebut cukup banyak.

Simak Juga: Lebih Jelas! Berikut Penampakan Belakang Smartphone Gaming Razer

Salah satu alasan yang membuatnya tertarik untuk memiliki dikarenakan desain dan fitur yang dibekalkan pada Blackberry Motion ini cukup menarik dan unik sehingga membuatnya cukup berbeda jika dibandingkan dengan beberapa kompetitornya seperti iPhone 8, Galaxy J7+, Xperia XZ1 Compact, dan beberapa lagi yang lainnya.

Crop By Oketekno

Perlu diketahui jika Smartphone Blackberry Motion ini merupakan perangkat pertama dari perusahaan tersebut yang mengusung sertifikat IP67 sehingga mampu bertahan dikedalaman air sekitar 1 meter dari permukaan selama 30 Menit.

Usungan layar yang dibekalkan pada Blackberry Motion ini ialah seluas 5.5 inch dengan resolusi layar 1.080 x 1.920 piksel FullHD yang mana sudah dilapisi dengan Anti-Scratch. Sayangnya untuk spesifikasi seperti komponen yang menunjang dapur pacunya masih belum diumumkan secara resmi dan pasti.

Ketahui Nih: Apple Terancam Diblokir di Tiongkok Karena Qualcomm, Masalah Apa?

Akan tetapi beberapa kalangan memperkirakan jika Blackberry Motion ini nantinya akan dibekali dengan teknologi Chipset Qualcomm Snapdragon 625 Octa-Core dengan dukungan internal RAM sebesar 4Gb, sedangkan untuk mendukung tampilannya perangkat ini diperkirakan akan mengusung Teknologi GPU Adreno 506 yang cukup berkualitas.

Sistem operasi yang dijalankan yakni Android V7.1 Nougat dan akan mendapatkan dukungan update Android Oreo juga. Fitur modern seperti Quick Charge 3.0 juga turut dibekalkan pada perangkat ini yang mana dapat mengisi daya baterai sebesar 50 persen hanya dalam waktu 40 menit saja.

Dan hal yang paling membuatnya berbeda dari perangkat sebelumnya seperti Blackberry DTEK yakni Blackberry Motion ini hadir tanpa keyboard yang mana sudah menjadi ciri khas-nya Smartphone BB selama ini. Jika kalian penasaran bagaimana penampakan lebih lengkapnya bisa langsung tonton videonya berikut ini.

baca juga: daftar harga smartphone blackberry terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here