Undangan Peluncuran Oppo F5 Telah Disebar di Tanah Air, Berikut Jadwalnya!

0
829
Copyright ©notey/oketekno

Undangan Peluncuran Oppo F5 Telah Disebar di Tanah Air, Berikut Jadwalnya!

Oketekno.com – Belum lama ini perusahaan Oppo telah meriliskan Smartphone terbarunya bernama Oppo F5, Smartphone ini merupakan perangkat pertama besutan Oppo yang menggunakan konsep desain layar Bezel-Less berkualitas layaknya Galaxy Note 8.

Setelah rumor sebelumnya mengenai perangkat terbaru besutan Oppo yang satu ini akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat, rumor tersebut kini diperkuat dengan adanya sebuah undangan yang telah disebar sendiri oleh Oppo Indonesia untuk jadwal perilisan Smartphone Oppo F5.

Ketahui Yuk: Perkiraan Harga Oppo F5 Saat Mendarat di Indonesia

Peluncuran dari Oppo F5 ini kurang dari sebulan saja atau tepatnya pada tanggal 13 November 2017 mendatang. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui rangkaian acara seperti apa yang akan ditampilkan untuk memeriahkan acara peluncuran perangkat terbarunya kali ini, selain itu spesifikasi apa saja yang akan dibekalkan juga masih dirahasiakan.

Copyright ©kompas

Akan tetapi menurut rumor yang beredar luas sebelumnya, Smartphone Oppo F5 ini nantinya akan mengusung bentangan layar yang cukup luas dan dapat menampilkan kualitas video FHD+ dengan resolusi layar sebesar 2.160 x 1.080 piksel. Selain itu fitur A.I. Beauty Recognition Technology juga turut dibekalkan untuk menambah kualitas jepretan kamera selfie.

Simak Nih: Trik Tangkap Hantu Hanya Gunakan Kamera Smartphone Android

Teknologi kamera buatan tersebut nantinya mampu mendeteksi 200 titik wajah dan mengenali setiap keunikan detail wajah dari sang penggunanya, diantaranya seperti hidung, mulut, pipi, bentuk dagu, dan masih banyak titik yang lainnya. Selain itu fitur ini juga dapat mengenali jenis gender, usia, hingga warna dan jenis kulit dari subjek foto tersebut.

Aspek ratio layar yang dimiliki oleh Oppo F5 ialah sebesar 18:9, dengan ukuran layar tersebut perangkat ini juga ada kemungkinan nantinya dapat bersaing ketat dengan perangkat Smartphone Huawei Mate 10 dengan spesifikasi yang sedikit berkualitas. Untuk varian dari Smartphone terbaru besutan Oppo ini hanya satu saja, akan tetapi tidak menutup kemungkinan setelah beberapa waktu setelah meluncur di pasaran perangkat tersebut memiliki perangkat dengan edisi terbatas seperti pendahulunya yang salah satunya yakni Oppo F3 Red Edition.

baca juga: daftar harga smartphone oppo terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here