Wow, Pengguna iOS 11 Telah Lampaui iOS 10 Hanya Dalam Sebulan

0
1276
Copyright ©OSXdaily

Wow, Pengguna iOS 11 Telah Lampaui iOS 10 Hanya Dalam Sebulan

Oketekno.com – Beberapa pekan yang lalu perusahaan Apple telah meriliskan sistem operasi terbaru yakni versi iOS 11, setelah beberapa pengguna Smartphone melakukan update OS terbaru tersebut pada perangkat Smartphone iPhone miliknya bukan malah lebih baik melainkan ada beberapa bug yang masih memerlukan perbaikan.

Permasalahan tersebut tidak bertahan lama karena pihak Apple telah meluncurkan iOS versi terbarunya dengan membawa sejumlah perbaikan, dan untuk versi yang terakhir adalah iOS 11.0.3. Setelah diamati ternyata grafik pengguna dari IOS 11 ini telah melewati versi sebelumnya yakni iOS 10, padahal sistem operasi besutan Apple yang satu ini masih belum genap sebulan lamanya.

Simak Nih: Perbaikan yang Dibawa Oleh iOS 11.0.3

Sebuah data yang berasal dari Mixpanel menunjukkan jika 48.64 persen dari keseluruhan pengguna Smartphone iPhone dan iPad telah menggunakan sistem operasi terbaru iOS 11 ini, dan untuk pengguna sistem operasi yang lebih lama dari iOS 10 sebesar 6.7% dan sisanya masih bertahan terlebih dahulu untuk menggunakan iOS 10.

Copyright ©mixpanel

Untuk perangkat Smartphone iPhone yang mendapatkan update iOS 11 ini mulai dari jajaran iPhone 5S ke atas, sedangkan untuk versi iPad yang mendukung mulai dari iPad Air atau iPad Mini 2 hingga seluruh perangkat yang lebih baru lagi. Dengan begini sang pengguna Smartphone yang sudah 4 tahun lamanya juga bisa menikmati OS terbaru besutannya ini.

Ketahui Yuk: Cara Aktifkan Fitur Smart Invert iOS 11 Apple

Beberapa fitur terbaru dan juga modern juga turut dibekalkan pada iOS 11 ini salah satunya yakni kemampuan screen recording dan juga control center serta drop-down notifikasi baru. Mulai dari awal peluncurannya hingga sekarang, sistem operasi ini sudah memiliki 4 varian diantaranya adalah iOS 11.0.0, iOS 11.0.1, iOS 11.0.2 dan iOS 11.0.3.

Peningkatan grafik yang diperoleh oleh Apple dengan sistem operasi terbarunya ini yakni iOS 11 jauh meninggalkan sang kompetitor yakni Google dengan OS Android Oreo miliknya, bagaimana tidak? Sejak peluncurannya hingga 2 Oktober kemarin saja data grafik yang diperoleh tidak ada 1% dari seluruh pengguna total Android.

baca juga: Tips Penggunaan Facebook Social Toolkit di Laptop Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here