Harga Nokia XL Terbaru September 2015 dan Spesifikasi

0
53406

OKETEKNO.COM | Perkembangan teknologi gadget khususnya di bidang smartphone dan tablet mamang sedang gencar – gencarnya mengalami peningkatan bebarengan dengan perhelatan MWC (Mobile World Congress) 2014. Salah satunya adalah dengan adanya Nokia Android yang di klaim sebagai titik balik akan kejayaan perusahaan asal Finlandia tersebut. Berbagai alasan mencuat perihal kesediaan Nokia untuk memakai sistem operasi berplatform android. Terlepas dari itu, smartphone Nokia Android memang di tunggu – tunggu oleh para penggunanya.

harga Nokia XL

Adalah Nokia XL yang kini menjadi kekuatan baru bagi Nokia. Dengan Spesifikasi yang terbilang cukupan, smartphone ini menggunakan kekuatan dari Qualcomm Snapdragon S4 Dualcore yang mempunyai clock speed 1 Ghz. Di sandingkan dengan kapasitas space RAM 768 MB. Untuk memori internal yang di pakainya sama seperti kebanyakan yang di pakaikan oleh smartphone sekelas lainnya yaitu 4 GB. Dan di berikan juga tambahan slot memori eksternal untuk microSD up to 32 GB.

Sektor kamera juga patut menjadi pertimbangan karena smartphone ini menggunakan lensa kamera utama dengan kapasitas 8 Mega Pixels lengkap dengan LED flash yang dapat membantu mengambil gambar pada keadaan kurangnya intensitas cahaya. Selain itu juga ada kamera kedua dengan lensa 2 Mega pixels yang sudah dapat anda gunakan untuk fitur video call.

Pada layarnya menggunakan bahan dari IPS LCD capasitive touchscreen dengan lebar 5.0 Inchi yang mempunyai kwalitas WVGA dengan resolusi mencapai 800 x 400 pixels serta kerapatan 187ppi (pixels per Inchi). Konektivitasnya mendukung pada jaringan 3G GSM/WCDMA dengan fitur DualSIM. Bahkan smartphone ini di bekali dengan kapasitas baterai yang cukupan yaitu 2000 mAh. Untuk lebih mengenal detail spesifik dari smartphone ini, berikut ini adalah spesifikasi Nokia XL yang sudah redaksi OKETEKNO.COM rangkumkan untuk anda.

Spesifikasi Nokia XL

DIMENSI

Ukuran

141.4 x 77.7 x 10.9 mm

Berat

190 gram

GENERAL

Jaringan

WCDMA : 900, 2100
GSM : 850, 900, 1900

Koneksi Data

HSDPA, HSUPA
GPRS
EDGE
Wifi IEEE 802.11 b/g/n
Bluetooth profile v3.0
Slot USB v2.0

PROCESSOR

CPU

Qualcomm Snapdragon S4 Dualcore 1 Ghz

GPU

MEMORY

RAM

768 MB

Internal

4 GB

Eksternal

Slot MicroSD up to 32 GB

LAYAR

Tipe

IPS LCD, WVGA, Multitouch, Capasitive touchscreen

Ukuran

5.0 Inchi (800 x 400 pixels) ~187 ppi

KAMERA

Kamera Primer

5 MP, LED Flash, Auto focus

Kamera Secunder

2 MP

BATERAI

Tipe

2000 mAh

Stanby

720 Hours

Talk time

13 Hours (3G)

FITUR LAIN

Platform Nokia X (Android AOSP)
Dual SIM (GSM-GSM) Micro SIM
Warna Hitam, biru, hijau, merah, putih, kuning.
Touch UI
GPS with A-GPS
SMS, MMS, Email, Push Email, IM
Twitter, Facebook, calender, Calculator, Clock, Calendar with location support, Calendar, Fixed dialling number, Alarm clock with ring tones, Social networks in Phonebook, Phonebook
Audio Player : MP3, MP4, AAC, MIDI
Video Player : MPEG-4, H.263, H.264
Jack Audio 3.5 mm

Harga Nokia XL

Harga Baru    : Rp. 1.525.000,

Harga Bekas : Rp. 900.000,-

Harga Nokia XL di atas adalah harga resmi yang di keluarkan oleh Nokia. Mungkin untuk lebih lengkapnya anda bisa bertanya ke konter – konter di sekitar kota anda. Terima kasih sudah menyimak ulasan tentang Nokia XL dari OKETEKNO.COM.

Baca juga Fahombo, Game Kebudayaan Indonesia Di Play Store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here