iPhone Akan Punya Pensil Stylus, Ikuti Jejak Samsung Galaxy Note?

0
894
Pencil Stylus Apple
Copyright ©The Next Web

iPhone Akan Punya Pensil Stylus, Ikuti Jejak Samsung Galaxy Note?

Oketekno.com – Kabar terkini, sampai saat ini smartphone yang mempunyai pensil Stylus yaitu Samsunjg Galaxy Note. Diketahui bahwa Steve Jobs, Selaku pendiri perusahaan Apple sempang ungkapkan tak akan menerapkannya untuk iPhone.

Tapi apa? Dengan demikian, akhir-akhir ini telah hadir informasi kalau Apple akan menimbang lagi untuk menciptakan Pensil Stylus tersebut. Kabar ini tengah di laporkan oleh medai asal Korea Selatan, The Investor.

Baca Juga Kabar Hari Ini: Apple Tak Sematkan Fingerprint Sensor di iPhone 2018???

Adapun pendapat dari sumber lain, bahwa Pensil Stylus ini akan diterapkan Apple dengan menggunakan supercapacitor lebih baik dibanding electro-magnetic resonance (EMR).

Pencil Stylus Apple
Copyright ©The Next Web

Supaya tetap memiliki dukungan dari pengguna Stylus, pihak Apple akan perbarui sebuah prosesor untuk seri A agar tampilan Stylus bisa bekerja dengan lancar.

Dikutip dari Apple Insider, “Apple harus berkompromi dengan beberapa sentuhan kinerja iPhone X terbaru karena chipsetnya kurang maju ( untuk stylus).”

Pihak Apple sendiri sudah menerapkan pensil stylus, tetapi untuk perangkat teranyarnya yaitu iPad pro. Meskipun Pensil Stylus ini digunakan iPhone, tidak akan sepadan dengan layar milik iPhone yang lebih kecil dibandingkan iPad.

Baca Juga Apple Terancam Diblokir di Tiongkok Karena Qualcomm, Masalah Apa?

Maka dari itu, supaya bisa tetap menggunakan Stylus di layar iPhone, maka Apple akan perluas sebuah dimensi layar dari 5.8 inchi menjadi 6.46 inchi untuk produk terbarunya yaitu iPhone X. Setuju kah?

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here