Motorola Moto Green Pomelo Resmi Rilis, Kamera Selfie 16MP Harga Ramah

0
1182
Motorola Moto Green Pomelo
Copyright ©GizChina

Motorola Moto Green Pomelo Resmi Rilis, Ini Harganya

OKETEKNO.COM – Vendor Motorola yang berada dibawah akuisis Lenovo baru saja merilis smartphone terbaru di jajaran Moto series bertajuk Motorola Moto Green Pomelo. Smartphone ini hadir dengan tampilan khas yang lebih fresh dan menarik. Pasalnya pada bodi belakangnya, sobat akan menemukan logo ‘Pomelo’ berwarna hijau tepat dibagian bawah casingnya. Lantas apa yang menarik dari smartphone ini ? Untuk lebih jelasnya yuk intip ringkasan spesifikasi dan harga Motorola Moto Green Pomelo yang siap menjadi idola baru.

Smartphone Motorola Moto Green Pomelo ini sendiri kabarnya merupakan varian lain dari Motorola Moto G5S yang sudah tak asing lagi dan telah beredar dipasaran. Melihat desain dan spesifikasinya, memang cenderung mirip. Namun untuk urusan desain, perangkat ini membawa desain fresh dengan piringan logo oto dibagian punggng ponsel dan logo Pomelo.

Baca Juga Keren, Ribuan Unit Motorola Moto G5s Plus Ludes Terjual Hanya Dalam Waktu 5 Hari

Jika kita perhatikan lebih mendalam, tampilan smartphone anyar Motorola ini memang khas dengan dibekali tombol fisik Home yang memiliki bentuk bulatan. Sementara itu bodinya dikemas dengan casing yang terbuat dari material logam dimana diproses menggunakan teknologi pencetakan Nano-Injection sehingga membuat casingnya sangat kokoh dan solid. Logo Pomelo pun berada tepat di bagian bawah dari casing belakang Motorola Moto Green Pomelo.

Motorola Moto Green Pomelo
Copyright ©GizChina

Sementara itu spesifikasi Motorola Moto Green Pomelo ini sendiri dirilis dengan menawarkan bentang layar seluas 5.2 inchi dalam dukungan resolusi Full HD atau 1080p. Layar tersebut juga telah dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass. Tak hanya itu saja, disematkan pula sensor fingerprint yang tertanam pada bagian depan (Utouch) yakni pada tombol home. Sensor pemindai sidik jari tersebut mendukung Alipay, WeChat hingga pembayaran mobile online, Jingdong serta Baidu Wallet.

Berlanjut menuju spesifikasi Motorola Moto Green Pomelo pada dapur pacu yang dimiliki. Di dalam bodinya telah disokong oleh processor dari chipset Qualcomm Snapdragon 430 berkecepatan 1.4 GHz tangguh. Processor tersebut akan diperkuat oleh RAM 4 GB sehingga mampu menjalankan multitasking lancar tanpa lag. Dan untuk pengolah grafisnya didukung Adreno 505. Pengguna juga akan dimodali dengan kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang terbilang lumayan besar.

Baca Juga Lenovo Luncurkan Laptop ThinkPad ‘Retro’ Edisi Ulang Tahun Ke-25, Harganya ?

Smartphone android Motorola Moto Green Pomelo ini ditenagai oleh baterai yang memiliki daya 3000 mAh serta didukung fitur fast charging 15W FastQuote untuk mempercepat proses pengisian baterainya. Perangkat ini dirilis dengan sistem ZUI pra-install domana mendukung WeChat sampai lima buah akun berbeda yang dapat dibuka secara bersama.

Sektor fotografi pada Motorola Moto Green Pomelo ini sendiri diakomodasi dengan amera belakang beresolusi 16 MP dilengkapi PDAF sensor. Kendati tak mengusung Dual kamera belakang layaknya ZTE Nubia Z17s yang baru dirilis, namun kualitas bidikannya cukup cemerlang. Sementara untuk kamera depan menawarkan resolusi 10 MP dengan single kamera.

Smartphone Motorola Moto Green Pomelo siap meramaikan pasar dimana penjualan resminya akan dimulai pada 23 Oktober 2017 mendatang. Harga Motorola Moto Green Pomelo terbaru dilepas 1599 Yuan atau setara dengan harga Rp 3.3 jutaan per unitnya dimana tersedia dalam varian warna rose gold serta hitam menawan. Sayangnya belum ada informasi terkait perilisan Motorola Moto Green Pomelo di Indonesia, so tunggu kabar berikutnya yah sobat.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here