Blackberry Z3 Hadir Bagi Indonesia Untuk Pasar Kelas Menengah

0
3801

OKETEKNO.COM | Sebagai sebuah perusahaan yang  berkembang di bidang smartphone dan dunia gadget, Blackberry pastilah mempunyai banyak pesaing mengingat kontrol dunia memang di pengaruhi oleh perkembangan teknologi seperti saat ini. Setelah di kabarkan akan meluncurkan smartphone terbaru yang memang di tujukan khusus untuk penggunanya di Indonesia, ternyata Blackberry benar – benar menjawab rumor tersebut.

Blackberry resmi mengenalkan smartphone baru khusus untuk Indonesia yang sebelumnya di kenal dengan kode nama Blackberry Jakarta. Adalah Blackberry Z3 yang kini siap bersaing dengan banyaknya smartphone yang kini beredar di pasar lokal. Handset ini adalah produk pertama Blackberry yang di produksi di pabrik Foxconn.

blackberry-z3

Menurut Executif Chairman dan CEO Blackberry, Jhon Chen, Blackberry Z3 ini adalah perwujutan dari semua semua yang ditwarkan pada Blackberry 10. Dilengkapi dengan berbagai fitur produktifitas yang sangat membantu keseharian anda dan dengan di dukung dengan sistem komunikasi yang handal. Selain itu, dari sisi desain yang All-touch dan sangat bergaya membuat Blackberry Z3 percaya diri untuk mengarungi persaingan karena menurut rencananya harga yang akan di patok untuk smartphone baru ini akan lebih terjangkau bagi pelanggan di Indonesia.

Dari bacoran tentang spesifikasinya adalah menggunakan layar berukuran 5.0 Inchi full touch screen, dengan resolusi QHD, menggunakan sistem operasi Blackberry 10.2.1 yang di jalankan oleh processor Qualcomm Snapdragon 400 dualcore yang mempunyai clock speed 1.2 Ghz. Salain itu sebagai penyeimbang keoptimalannya, di pasangkan space RAM 1.5 GB.

Smartphone ini kabarnya akan meluncur secara resmi di pasaran Indonesia nanti pada bulan April 2014. Dan seperti yang di harapkan, menurut sebuah sumber bahwa harga yag di patok tidak akan tertalu mahal. Yaitu sekitar USD 200 atau bila masuk dalam kurs Rupiah maka akan setara dengan Rp2.1 jutaan saja. Sudah menabungkah anda untuk membawa pulang Blackberry Jakarta ini?

 

Baca Juga Spesifikasi dan Harga Nokia XL, Nokia Android Dual SIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here