Facebook Akuisisi Aplikasi dengan 5 Juta Pengguna ???

0
976
Facebook Akuisisi Aplikasi dengan 5 Juta Pengguna
Copyright ©mashable

Facebook Akuisisi Aplikasi TBH

Oketekno.com – Hadir kembali, ternyata Facebook dikabarkan kembali mengambil alih sebuah perusahaan yang memiliki aplikasi mobile dengan nama TBH. Aplikasi ini sangat populer untuk para remaja di Amerika Serikat dan ini sangat memungkinkan untuk penggunanya dalam menjawab semua pertanyaan yang sudah ada kaitannya dengan mereka.

Namun, meskipun pihak Facebook akuisisi TBH, namun Mark Zuckerberg selaku pemilik perusahaan Facebook ini tidak ungkapkan sebuah kesepatakan yang sudah dihasilkannya bersana dengan TBH.

Baca Juga Tips Penggunaan Facebook Social Toolkit di Laptop Anda

Adapun sebuah penjelasan yang cukup singkat dari Facebook bahwa aplikasi TBH ini adalah singkatan dari To Be Honest, dan mereka akan beroperasi terpisah dari Facebook. Hal ini hampir mirip dengan operasional milik Instagram yang sudah diakuisisi Facebook.

Facebook Akuisisi Aplikasi dengan 5 Juta Pengguna
Copyright ©mashable

Aplikasi TBH telah rilis pada 3 Agustus tahun ini dan sudah memiliki kurang lebih dari 5 juta pengguna yang kirimkan lebih dari 1 miliar pesan. Saat ini aplikasi tersebut tersedia untuk iPhone dan hanya di beberapa negara Amerika Serikat saja.

Perusahaan Facebook telah mencari celah terbaru untuk memiliki jangkauan pengguna dari kalangan remaja yang saat ini sedang berkembang, serta memiliki keinginan dan juga komunikasi yang memiliki cara berbeda.

Pihak perusahaan sudah melakukan pengujian dan juga menutup beberapa aplikasi serupa game yang akan ditargetkan di kalangan muda setelah ditolak mentah-mentah dari pihak Snapchat di tahun 2016 silam.

Baca Juga Horeee! Saat Ini Apple Music Juga Ada di Facebook Messenger

Adapun ungkapan juru bicara Facebook bernama Vanbessa Chan,”TBH dan Facebook memiliki tujuan bersama membangun komunikasi dan memungkinkan orang untuk berbagi dengan cara yang membuat kita dekat.”

Imbuhnya, “Kami terkesan dengan cara kerja TBH ini dengan menggunakan polling dan messaging, dan dengan sumber daya Facebook, pihak TBH iuni bisa terus berkembang dan membangun pengalaman positif.”

Aplikasi TBH ini sangat memungkinkan untuk anda pakai aplikasi anonim. Dimana model bisnis Facebook sendiri telah berlakukan sebuah aturan yang digunakan identitas secara benar. Dimana akuisisi dari pihak Facebook ini tampak tidak biasa dan tidak semestinya, informasi ini dilansir dari Bloomberg.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here