iPhone X Mulai Dikirimkan, Berikut Negara Tujuan Pertamanya!

0
719
iPhone X
Copyright ©appleinsider

AiPhone X Mulai Dikirimkan, Berikut Negara Tujuan Pertamanya!

Oketekno.comiPhone X merupakan Smartphone paling gahar dari Apple untuk saat ini, bagaimana tidak? Beberapa spesifikasi dan juga fitur terbaru turut dibekalkan pada perangkat yang satu ini, pada saat peluncurannya Smartphone flangship asal Amerika ini telah berhasil untuk menarik perhatian cukup banyak orang.

Untuk merakit Smartphone spesialnya ini, pihak Apple mempercayakannya kepada perusahaan Foxconn. Dan untuk saat ini telah diketahui jika iPhone X secara resmi telah mulai mengirimkan unit meskipun masih dalam jumlah yang terbilang kecil.

Simak Nih: Wow, Pengguna iOS 11 Telah Lampaui iOS 10 Hanya Dalam Sebulan

Untuk perngiriman pertama yang dilakukan oleh Foxconn yakni sebanyak 46.500 unit saja, dan negara tujuan pengiriman tersebut antara lain adalah Belanda, Uni Emirat Arab dari Zhengzhou dan juga Sanghai.

iPhone X
Copyright ©appleinsider

Jumlah pengiriman pertama untuk Smartphone iPhone X ini sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan pengiriman awal Smartphone pendahulunya seperti iPhone 7, iPhone 6s, iPhone 8, dan yang lainnya. Dengan jumlah pengiriman tersebut beberapa kalangan memperkirakan jika pada saat dilepas di pasar pada tanggal 3 November 2017 mendatang, Smartphone terbaru besutan Apple yang satu ini masih sulit untuk dijumpai di toko-toko.

Ketahui Yuk: Keren! Face Recognition Google Photos Kini Juga Dapat Mengenali Wajah Hewan Peliharaan

Kemarin, salah satu sumber media menyatakan jika 400.000 unit iPhone X secara resmi diluncurkan dari jalur perakitan Foxconn untuk setiap minggunya, dan angka tersebut sudah naik jika dibandingkan dengan sebelumnya yang hanya mampu mengirimkan 100.000 unit saja. Akan tetapi permintaan pasar yang lebih tinggi tetap tidak akan sebanding dengan jumlah pasokan komponen Smartphone tersebut.

Beberapa pengamat memperkirakan jika komponen yang menjadi keterlambatan dan kelangkaan iPhone X ini ialah teknologi sensor kamera TrueDepth karena hasil manufaktur dilaporkan telah mengalami penurunan sebesar 10%, tidak hanya itu saja karena Ming-Chi Kuo beberapa waktu yang lalu juga menyebutkan jika produksi iPhone X ini selama tahun 2017 hanya akan mencapai 30 hingga 35 unit saja.

baca juga: spesifikasi lengkap plus harga iphone x terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here