Undangan Telah Disebar, Berikut Jadwal Peluncuran HTC U11 Plus

0
542
HTC U11 Plus
Copyright ©youtube/oketekno

Undangan Telah Disebar, Berikut Jadwal Peluncuran HTC U11 Plus

Oketekno.com – Untuk mengerjar ketertinggalannya, kali ini perusahaan HTC tengah bersiap untuk meluncurkan Smartphone terbarunya yang bernama HTC U11 Plus, perangkat ini nantinya akan menyasak kalangan menengah atas karena telah dibekali dengan beberapa spesifikasi yang cukup handal dan gahar.

Pada tanggal 16 Oktober 2017 kemarin, perusahaan asal Taiwan tersebut sudah menentukan jadwal pasti untuk peluncuran perangkatnya tersebut, HTC juga telah menyebarkan undangan acara peluncuran tersebut ke beberapa pihak media. Di dalam undangan tersebut tertera jika Smartphone terbaru HTC U11 Plus ini nantinya akan resmi diluncurkan pada tanggal 2 November 2017 mendatang di Taipei.

Baca Yuk: Tips Menghemat Kuota Saat Berpetualang di Sosial Media

Tampilan dari undangan yang telah disebar oleh HTC untuk acara peluncurannya ini cukup sederhana namun tetap elegan, warna latar belakangnya yakni biru tua. Sedangkan di bagian tengah undangan tersebut terdapat tulisan mandarin dan tersematkan huruf U yang sangat besar berwarna Gold. Dengan begitu perusahaan asal Taiwan tersebut sudah jelas akan meluncurkan Smartphone terbarunya yang berasal dari jajaran U series.

undangan HTC U11 Plus
Copyright ©gsmarena

Usungan layar yang tersematkan pada HTC U11 Plus ini memiliki tampilan kualitas Quad HD+ dengan resolusi layar 1.440 x 2.880 piksel, sedangkan untuk dapur pacunya Smartphone ini dibekali dengan teknologi Chip Qualcomm Snapdragon 835 yang mana didukung dengan 2 varian internal.

Simak Nih: Duo Huawei Mate 10 Resmi Diluncurkan, Berikut Harga dan Jadwal Hadirnya!

Varian pertama yakni dibekali dengan internal RAM sebesar 4Gb dengan ROM 64Gb, sedangkan untuk varian keduanya yaitu tersematkan kapasitas internal RAM 6Gb dan juga kapasitas penyimpanan sebesar 128Gb. Sayangnya masih belum ada bocoran apakah perangkat ini nantinya masih dapat diperluas lagi menggunakan MicroSD atau tidak.

Sensor kamera yang dibekalkan pada Smartphone HTC U11 Plus ini yakni memiliki resolusi sebesar 12Mp pada bagian belakangnya serta didukung dengan optically stabilization optic dengan aperture f/1.7 autofocus ultraspeed, sedangkan pada bagian depannya tersemat kamera sebesar 8Mp. HTC U11 akan dihadirkan dengan 2 pilihan warna yakni Brilliant Black dan juga Amazing Silver.

baca juga: daftar harga smartphone htc terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here