Berikut Jadwal Update Android Oreo di Lenovo K8, K8 Plus, dan K8 Note

0
567
lenovo k8 plus
sumber: AndroidAuthority

Berikut Jadwal Update Android Oreo di Lenovo K8, K8 Plus, dan K8 Note

Oketekno.comAndroid Oreo memang masih terbilang cukup baru di Smartphone android, dan untuk perangkat yang mendapatkan dukungan sistem operasi ini sendiri terbilang juga masih cukup sedikit. Akan tetapi beberapa vendor juga berusaha untuk memberikan dukungan update tersebut untuk perangkat besutannya, contohnya saja seperti Samsung, Xiaomi, dan lainnya.

Baru-baru ini ada sebuah kabar dari salah satu vendor yang berasal dari Tiongkok bernama Lenovo menyatakan jika beberapa perangkat besutannya juga akan mendapatkan dukungan update sistem operasi Android Oreo, diantaranya yakni Lenovo K8, K8 Plus, dan juga K8 Note. Ketiga smartphone tersebut telah dipastikan akan mendapatkan dukungan update sistem operasi terbaru dari Google ini beberapa bulan kedepan.

Ketahui Yuk: Alasan Oppo Pilih Chelsea Islan Sebagai Bintang Utama F5

Pihak Lenovo sendiri juga tidak akan memberikan dukungan update ketiganya secara bersamaan melainkan melalui tahap-tahap kecil, untuk perangkat Smartphone Lenovo K8 diharuskan mendapatkan dukungan update Android Oreo pada bulan Juni 2018 mendatang.

jadwal lenovo update
Copyright ©lenovo

Sedangkan untuk kedua perangkat yang lainnya yakni Lenovo K8 Plus dan K8 Note baru akan diberikan dukungan sebulan kemudian atau tepatnya bulan Juli 2018 mendatang. Dengan begitu bagi kalian yang merupakan salah satu pengguna dari ketiga perangkat tersebut nantikan saja dukungan updatenya sekitar 8 hingga 9 bulan kedepan.

Simak Nih: Asik, WhatsApp Kini hadir dengan Fitur Live Location Keren Lho!

Ketika dukungan update Android Oreo ini telah diberikan kepada Lenovo K8, usia sistem operasi tersebut sudah 10 bulan lamanya yang mana sudah tidak bisa dikatakan sebagai OS terbaru lagi. Jika perusahaan Google mengikuti jadwal seperti biasanya, usia Oreo pada saat itu sudah tidak lama lagi berada di Smartphone Lenovo karena OS Android 9.0 akan diresmikan dalam waktu dekat juga.

Lalu apakah yang membuat pihak Lenovo cukup lama untuk menghadirkan sistem operasi terbaru ini? Kita masih belum mengetahui secara pasti karena sampai saat ini pihak Lenovo juga masih terdiam mengenai persoalan tersebut. So bagi kalian yang menggunakan perangkat K8, K8 Plus, atau K8 Note nantikan saja beberapa bulan kedapan ya untuk mendapatkan dukungan update sistem operasi ini.

baca juga: daftar harga smartphone lenovo terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here