Cara Membuat Smartphone Android Menyapa Nama Kita Layaknya Jarvis

1
7413
cara membuat Smartphone menyapa B
Copyright ©oketekno

Cara Membuat Smartphone Android Menyapa Nama Kita Layaknya Jarvis

Oketekno.com – Jika kalian sering menonton film tentunya sudah pada tau bukan tentang Iron Man? Kalau mengingat film tersebut sudah jelas kita terbayang-bayang dengan teknologi serba canggih yang digunakan oleh Jarvis untuk memajukan pakaian tempur dan mempermudah pekerjaannya.

Dan salah satu hal yang diinginkan oleh kebanyakan orang yakni teknologi tersebut dapat menyapa kita dengan ramah, nah untuk metode seperti itu sebenarnya bisa loh guys kalian terapkan pada Smartphone kalian. Penasaran dengan caranya? Langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai cara membuat smartphone menyapa kita berikut ini:

Baca Yuk: Cara Membuat Ringtone Sendiri di Semua Smartphone Android

Untuk menerapkan cara ini kita membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga yang bernama Hi Locker. Aplikasi ini sudah tersedia secara gratis di Google Play Store yang mana hanya membutuhkan kapasitas 8.2Mb saja untuk memasangnya.

cara membuat Smartphone menyapa 1
Copyright ©XDA

Jika kita menggunakan aplikasi ini tidak hanya sapaan saja yang bisa kita dapatkan, melainkan tampilan lockscreen Smartphone kita juga makin keren.

Ketahui Nih: Cara Membaca Pikiran Seseorang Hanya Gunakan Aplikasi Smartphone

Copyright ©jalantikus

Setelah kita install aplikasi Hi Locker dan menyematkan nama kita pada kolom yang disediakan, kita berikan akses ke Notification Access. Hal ini ditujukan supaya aplikasi Hi Locker mampu untuk menampilkan semua notifikasi yang masuk.

Simak Juga: Tips Amankan Smartphone Android Dari Hacker dan Juga Malware

Copyright ©jalantikus

Cara membuat smartphone menyapa kita selanjutnya yakni jika perangkat kalian terkunci dengan Password, PIN, Pola, dan lainnya, sebaiknya kita matikan terlebih dahulu supaya tidak membuka kunci 2 kali. Akan tetapi jika kalian menginginkan keamanan yang lebih juga tidak masalah.

Baca Nih: Trik Tangkap Hantu Hanya Gunakan Kamera Smartphone Android

Copyright ©jalantikus

Jika kalian ingin melihat notifikasi kita tinggal swipe alias geser layar ke kanan, akan tetapi jika pilihan kita adalah mengabaikan kita geser saja kearah kiri.

Simak Yuk: Cara Mudah dan Cepat Mencari Tau Biodata Seseorang Melalui Internet

Copyright ©jalantikus

Seperti itulah guys cara membuat smartphone menyapa kita yang dapat kalian coba sendiri keseruannya. Selamat mencoba dan semoga memuaskan.

baca juga: Cara Berobat Gratis plus-plus di media online

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here