Situs Web Google Calendar Diperbarui, Tawarkan Tampilan Lebih Menarik

0
1223
Google Calendar logo
Copyright ©oit

Situs Web Google Calendar Diperbarui, Tawarkan Tampilan Lebih Menarik

Oketekno.com – Pihak Google memang cukup rajin untuk memperbarui layanannya, beberapa hari yang lalu perusahaan tersebut telah memberikan pembaruan kepada salah satu layanannya yakni Google Photos yang mana fitur face recognition yang dimilikinya dapat mendeteksi wajah hewan peliharaan juga.

Dan baru-baru ini ada sebuah kabar terbaru lagi yang menyatakan jika mulai hari ini Web Google Calendar akan nampak lebih kekinian dan sangat cocok banget di tahun 2017 ini,  karena sudah tidak lagi seperti sebelumnya yang sudah jadul karena tampilannya masih berada di tahun 2010.

Simak Nih: Pembahasan Update Google Photos

Untuk seluruh tampilan situs web ini semuanya telah dirubah menggunakan pedoman Material Design Perusahaan yang mana sangat mirip sekali dengan aplikasi Google Kalender versi Mobile.

Copyright ©gsmarena

Nantinya kalian dapat melihat baluran warna palet modern yang mana tata letaknya juga responsif sehingga dapat menyesuaikan ukuran secara otomatis sesuai dengan layar perangkat yang kalian gunakan.

Ketahui Yuk: Asik, WhatsApp Kini hadir dengan Fitur Live Location Keren Lho!

Untuk beberapa fitur lainnya seperti perincian suatu ruangan juga dapat diakses sekilas saat memesan kamar dengan Google Calendar ini, contohnya saja seperti lokasi letaknya, ukuran besar peralatan tersebut, peralatan apa saja yang dimilikinya dan beberapa barang lagi yang lainnya. Terlebih lagi format hyperlink yang lebih banyak juga dapat ditambahkan kedalam layanan google yang satu ini untuk ditambahkan ke undangan Kalender.

Selain itu kita juga dapat memilih opsi untuk mengelola beberapa kalender secara berdampingan hanya dalam tampilan hari, jadi seluruh agenda yang jatuh pada hari itu akan tersusun secara berdampingan. Jika kita menyematkan nama perserta rapat maka secara otomatis info kontak mereka juga akan langsung muncul dalam notifikasi tersebut.

Mekanisme baru juga telah disediakan di Google Calendar yang mana anda juga dapat melihat dan mengembalikan item yang telah di hapus menggunakan perangkat lain. Untuk tampilan Hari, Minggi dan juga bulan juga lebih mudah untuk diakses serta memiliki kompatibilitas yang lebih baik dari sang pengguna.

baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here