Polytron Rilis Dua Smartphone Nougat Anyar Untuk Pikat Segmen Entry-Level

0
1258
Polytron Rocket R2509
Copyright ©Polytron

Polytron Hadirkan Smartphone Rocket R2509 Terbaru Harga Murmer

OKETEKNO.COM – Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, vendor smartphone Polytron yang berbasis di Tiongkok akhirnya resmi merilis smartphone android terbarunya. Smartphone tersebut hadir di seri Rocket sebagai generasi penerus dengan sebutan Rocket R2509 yang hadir dengan mengusung sistem pengoperasian Android Nougat. Menariknya harga smartphone anyar Polytron Rocket R2509 ini cukup terjangkau dimana memang siap memikat segmen entry level.

Dibandingkan Polytron R2508 sebelumnya dengan OS Marshmallow dan jaringan 3G, generasi terbaru Polytron Rocket R2509 ini telah menjalankan sistem pengoperasian yang lebih gress yakni Android OS v7.0 Nougat dengan dibalut oleh antarmuka Fira OS V3 UI menawan. Tak hanya itu saja perangkat anyar ini juga telah menjalankan ddukungan jaringan 4G LTE untuk koneksi internet lebih kencang nan stabil.

Baca Juga Polytron Prime 7 Tahan Banting Rilis di Hari Kemerdekaan Indonesia ???

Dua smartphone anyar Polytron R2509 tersebut adalah Polytron T6 SE R2509 dan yang kedua adalah Polytron T6 R2509. Embel-embel nama SE sendiri merupakan singkatan dari ‘Standard Edition’ yang menaarkan dukungan kamera belakang 5 MP juga dibekali kamera depan 5 MP untuk kebutuhan selfie. Tak hanya itu saja Polytron T6 Se ini juga disokong oleh kapasitas internal 16 GB dengan kekuatan RAM 1 GB dalam label harga terjangkau.

Sementara untuk Polytron T6 R2509 merupakan varian dengan dukungan spesifikasi lebih tinggi dan mumpuni. Hadir mengusung kamera belakang 13 MP serta dukungan kamera depan 5 MP untuk kebutuhan selfie. Tak hanya itu saja performa android ini juga lebih menjanjikan lantaran telah tertanam RAM 2 GB untuk proses multitasking.

Polytron Rocket R2509
Copyright ©Polytron

Kendati demikian dua smartphone Polytron T6 series ini sama-sama didukung dengan lampu Flash pada kamera depannya yang siap mengakomodasi kebutuhan selfie pengguna bahkan ditempat minim pencahayaan sekalipun atau saat malam hari. Dengan demikian kualitas bidikan kameranya lebih cerah dan tajam.

Baca Juga Huawei Siap Luncurkan Smartphone 4 Kamera ke Indonesia, Smartphone Apa ?

Tak hanya itu saja penggunaan sensor kamera pada kamera belakang juga telah ditingkatkan sehingga diklaim mampu menghasilkan kualitas foto yang lebih jernih dan cemerlang. Sementara itu dalam Polytron T6 series ini juga dibekali fitur tambahan yaitu aplikasi Fira TV dimana dapat diakses pengguna layaknya fitur pada Polytron Prime series.

Lantas berapa banderolan harga kedua smartphone ini? Polytron merilis smartphone Rocket R2509 ini menyasar segmen kelas bawah dengan banderolan harga terjangkau. Harga Polytron T6 SE R2509 terbaru adalah Rp 1.1 jutaan. Sementara untuk tipe lebih tinggi yakni harga Polytron T6 R2509 dijual Rp 1.35 jutaan yang tetap terjangkau dan ramah dikantong.

Baca Juga Sharp R1 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Fitur Mentereng, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here