OnePlus Akan Hadirkan ‘5T’ November 2017

0
1060
OnePlus Akan Hadirkan ‘5T’ November 2017
Copyright ©GizmoChina

OnePlus Akan Hadirkan ‘5T’ November 2017

Oketekno.com – Kabar sebelumnya bahwa OnePlus sempat mengambil data pengguna tanpa izin, kali ini dikabarkan mereka kuwalahan karena stok OnePlus 5 habis di berbagai negara. Sekarang pertama adapun masalah yang terungkap, ada beberapa negara yang masih memiliki stok OnePlus 5 untuk beragam macam warna.

Sedangkan untuk India, Hong Kong, dan China merupakan 3 pasar yang memiliki sedikit stok OnePlus 5 tersebut. Perusahaan sempat hadapi masalah serius dengan distribusi dan pasokan di smartphone OnePlus 5. Dengan masalah habisnya stok yang belum berujung selesai, dan sekarang sudah beredar rumor kalau OnePlus akan riliskan ponsel terbaru dengan nama OnePlus 5T.

Baca Juga Wahhh!!! OnePlus Kepergok Collect Data Pengguna Tanpa Izin, Benarkah?

Waktu lalu, sudah terdapat bocoran gambar di salah satu sosial media Weibo yang sempat memposting undangan OnePlus tersebut dan dalam undangan tersebut diumumkan kalau OnePlus akan kenalkan smartphone terbaru dengan nama OnePlus 5T pada tanggal 5 November 2017 mendatang.

OnePlus Akan Hadirkan ‘5T’ November 2017
Copyright ©GizmoChina

Pada gambar undangan itu tampak ada sebuah petunjuk utama kalau OnePlus 5T ini akan rilis di bulan November. Bila anda melihatnya dengan dekat dari gambar undangan OnePlus, maka anda bisa melihat bentuk smartphone OnePlus 5T yang memiliki desain bezel atas lebih kecil dari pada OnePlus 5, dalam poster tersebut juga terdapat garis vertikal yang cukup membentang dari bezel atas.

OnePlus akan menyelenggarakan acaranya di ShenZhen Spring Sports Center dan juga ada kemungkinan disiarkan secara livestramed. Dimana fitur uatam yang akan diletakkan dalam ponsel OnePlus 5T akan mendukung lebar layar 6 inchi dengan rasio 18:9.

Smartphone OnePlus 5T sendiri akan hapus fitur jack earphone dan akan didukung dengan sertifikat IP67 yang mampu tahan terhadap air dan juga debu. Desain dari smartphone ini yang duperbarui dengan kamera ganda dibagian belakang.

Baca Juga OnePlus Akui Ambil Data Pengguna Untuk Kembangkan Fitur Ini, Apa?

Ponsel ini nantinya akan diterapkan kapasitas baterai yang lebih besar dibandingkan pendukungnya dan akan menjalankan sistem operasi Android Oreo. Tetapi hari ini ada laporan kalau OnePlus memberikan sebuah penjelasan tentang undangan tersebut ternyata tidak benar dan informasi yang sudah beredar juga tidak benar. Cukup disayangkan kalau OnePlus tak ungkapkan lanjutan dari smartphone OnePlus 5T tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here