Studio Musik Elektronik Tampil di Google Doodle, Hari ini!!!

0
931
Studio Musik Elektronik Tampil di Google Doodle, Hari ini
Copyright ©Google

Studio Musik Elektronik Tampil di Google Doodle, Hari ini!!!

Oketekno.com – Hari ini, wajah baru google Doodle tampak baru lagi. Kali ini Google Doodle menampilkan Studio Musik Elektronik dengan nuansa warna warni nan indah. Dalam tampilan tersebut beragam macam alat musik dan ada yang mengoperasikannya yaitu seorang pria. Kira-kira memperingati apa ya?

Ternyata Google turut serta rayakan hari ulang tahun yang ke-66 untuk Studio for electronik Music atau bisa juga disebut Studio Musik Elektronik. Diketahui studio ini adalah musik modern pertama yang sudah dimainkan oleh musisi dan juga produser inovatidf di dunia.

Baca Juga Yuk Mengenal Lebih Dalam Amalia Hernandez Jadi Google Doodle Hari Ini !!!

Dalam studio itulah suara musik elektronik yang digunakan untuk ciptakan genre yang benar-benar memukai. Saat ini sudah banyak orang miliki dan banyak orang bisa mengoperasikannya.

Studio Musik Elektronik Tampil di Google Doodle, Hari ini
Copyright ©Google

Studio Musik Elektronik ini serjarahnya sudah didirikan sejak 18 Oktober 1951 dengan fasilitas West German Broadcasting di Cologne, Jerman. Dalam konsep studio ini terdapat musik elektronik yang sudah dirancang sendiri oleh kompesor warner meyer-epper, Robbert Beyer, dan juga Herbert Eimert yang sudah lama melakukan brainstroming untuk syarat teknisinya.

Para seniman yang mampu mengoperasikan di studio telah menciptakan beat baru dan edit serta menyatukan suara menggunakan alat komposer teknik terbaru. Nampaknya besutan ini cukup menarik banyak orang sampai saat ini para komposer dan juga produser di berbagai negara telah penasaran dan datang ke Studio Musik Elektronik ini. Oleh karen a itu studio ini cukup terkenal dan mulai memperkemkangkan musik.

Baca Juga Google Doodle Hari Ini, Peringati Olimpiade Spesial 2015 Oleh 6500 Atlet

Sampai tahun 2000 Studio Musik Elektronik pertama berdiri ini masih berjalan dan digunakan untuk kembangkan musik elektroni dan karya lainnya. Saat ini cukup diacungi hempoil berkat Studio Musik Elektronik ini sudah banyak musik yang lahir dan memiliki irama yang mampu menemani kehidupan semua orang di seluru dunia dan membuat semua orang bahagia dengan mendengarkan musik.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here