Microsoft Surface Book 2 Mulai Rilis, Kapan?

0
1055
Microsoft Surface Book 2 Mulai Rilis
Copyright ©Microsoft

Microsoft Surface Book 2 Mulai Rilis

Oketekno.com – Kabar terbaru dari Microsoft, dimana mereka setelah melepas Nokia dan mulai kembangkan bisnisnya dengan produk terbaru di pangsa pasar Nootbook yang bisa diandalkan bernama Microsoft Surface Book 2.

Adapun perangkat terbaru yang juga memiliki desain terbaru, dengan pembaruan internal, koneksi, daya tampung baterai yang lebih banyak dan saat ini telah hadir dengan dua ukuran. Microsoft Surface Book 2 ini hampir mirip dengan versi aslinya.

Baca Juga Microsoft dan iOS Dijamin Aman dari Serangan KRACK, Bagaimana dengan Android?

Layar tablet yang bisa dilepas dan memiliki prosesor dan juga baterai yang terpisah serta bisa dihubungkan ke keyboard dengan ke arah yang benar dan juga memiliki tampilan yang luar biasa serta memiliki ketahanan yang lebih sempurna.

Desain Microsoft Surface Book 2 yang sudah diperbarui dengan cara yang kecil dan untuk cara kerja engsel serta keyboard juga memiliki kinerja yang lebih baik. Tetapi fitur terbaru yang cukup berpengaruh dari Microsoft Surface Book 2 memiliki dua versi ukuran ada yang 13.5 inchi dan juga 15 inchi.

Microsoft Surface Book 2 Mulai Rilis, Kapan
Copyright ©GSMArena

Untuk model yang 13.5 inchi ini dibekalai dengan layar 3000 x 2000 pixel, sedangkan yang ukuran 15 inchi ini dibekali lebih besar untuk layar beresolusi 3240 x 2160 pixel. Mereka memiliki layar sentuh dan juga terdapat Surface Pen dan Surface Dial untuk model terbaru.

Baca Juga Akhirnya Microsoft Edge Kini Juga Bisa Dinikmati Para Pengguna Android dan iOS

Model 15 inchi memiliki sebuah ventilasi sepanjang tampilan yang diterapkan dalam notebook tersebut. Sayang sekali untuk model 13,5 inchi tidak mendukung kipas. Untuk kedua model ini telah dilengkapi dengan prosesor Intel ‘Kaby Lake generasi ke-7’ dan prosesor Intel ‘Coffee lake’ generasi ke-8 terbaru.

Terdapat kekuatan prosesor Core i5-7300U yang akan diterapkan dalam Microsoft Surface Book 2 13.5 inchi merupakan Kaby Lake. Dan anda akan menjumpai Core i7-8650U pada model juga akan terdapat di model 13.5 inchi dan 15 inchi, untuk Core i7 ini menjadi satu-satunya untuk 15 inchi.

Baca Juga Microsoft Tak Fokus Lagi, Apa Kabar Windows Phone?

Sedangkan untuk grafis yang diterapkan dalam 13.5 inchi mendukung Intel HD Graphics 620(Kaby lake), Intel UHD Graphics 620 (Coffee lake) atau NVIDIA GeForce GTX 1050 (2GB). Sedangkan untuk model 15 inchi terdapat Intel UHD Graphics 620 atau NVIDIA GeForce GTX 1060 (6GB) yang lebih besar.

Untuk kedua model tersebut telah hadir dengan penyimpanan 256GB, 512GB atau 1TB juga bisa diterapkan dalam Microsoft Surface Book 2. Sedangkan pada LPDDR3 menerapkan kapasitas 18GB, 8GB dan 16GB yang cukup[ sempurna.

Untuk perihal koneksi, perangkat terbaru ini terdapat dua port USB-A versi 3.0,  satu Port USB-C, Slot SD, Jack Headphone dan Surface Connector. Tidak mendukung Thunderbolt. Pihak Microsoft telah menduga bahwa masa penggunaan baterai yang lebih baik dengan perangkat terbaru. Terdpaat 17 jam untuk pemutaran video dengan menerapkan keyboard dan 5 dalam mode tablet.

Nah! Penasaran harga Microsoft Surface Book 2 kini dibanderol sekitar US$ 1499 untuk model 13,5 inchi dan lebih mahal untuk model 15 inchi sekitar US$2499. Produk ini akan dimulai Pre-order pada 9 November 2017 dan akan melakukan pengiriman pada tanggal 16 November 2017. Minat?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here