Muncul di GeekBench, Apakah Smartphone SM-J250G Milik Samsung Segera Rilis?

0
640
Samsung Galaxy J2 (2017)
Copyright ©The Mobile Indian

Muncul di GeekBench, Apakah Smartphone SM-J250G Milik Samsung Segera Rilis?

Oketekno.com – Bulan ini, perusahaan Samsung telah memasukkan kedua perangkat terbarunya ke pasar Smartphone Indonesia diantaranya yakni Note 8 dan juga Galaxy J7+. Kedua Smartphone tersebut sukses menarik perhatian para pecinta gadget di wilayah Indonesia terutama besutan Samsung.

Baru-baru ini ada sebuah informasi terbaru yang menyebutkan jika perusahaan asal Korea Selatan itu akan segera meriliskan perangkat terbarunya lagi. Untuk Smartphone terbarunya ini bahkan sudah menampakkan dirinya di situs benchmark bernama GeekBench dengan membawa nomor model SM-J250G.

Simak Nih: Berikut Jadwal Update Android Oreo di Lenovo K8, K8 Plus, dan K8 Note

Untuk serie terbaru ini diperkirakan akan menjadi varian lain dari Smartphone Galaxy J2 (2017) yang telah diriliskan beberapa waktu yang lalu di China dan juga India, varian lainnya ini nantinya entah Plus, Prime, atau Pro masih belum dapat diketahui secara pasti karena yang muncul hanyalah nomor modelnya saja.

geekbench SM-J250G
Copyright ©GizChina

Pada bocoran benchmark yang telah beredar luas tersebut dapat kita ketahui bahwa SM-J250G ini nantinya akan mengusung layar seluas 5 inch 960 x 540 pixel. Sedangkan untuk dapur pacunya akan ditenagai dengan teknologi Chip Processor Quad-core Snapdragon 425 yang mana memiliki Clockspeed sebesar 1.4GHz dan dikombinasikan dengan menggunakan GPU Adreno 308.

Ketahui Yuk: Asik, WhatsApp Kini hadir dengan Fitur Live Location Keren Lho!

Untuk mendukung kinerja dari Smartphone Samsung terbaru ini telah dibekali dengan kapasitas internal RAM sebesar 1.5Gb dan kapasitas penyimpanan internal seluas 16Gb yang mana masih dapat diperluas lagi menggunakan MicroSD, dengan bekalan spesifikasi tersebut perangkat ini dapat menghasilkan skor benchmark 666 untuk pengujian single-core dan 1.750 untuk multi-core.

Teknologi kamera yang tersematkan masih terbilang cukup kecil karena hanya dibekali dengan kamera utama sebesar 8Mp dan kamera selfie sebesar 5Mp. Akan tetapi dukungan fitur modern seperti auto-focus, face detection, HDR, LED Flash juga turut dibekalkan pada SM-J250G ini.

Sistem operasi yang dijalankan yakni Android V 7.1.1 Nougat dan dipermanis dengan interface Samsung UI, akan tetapi untuk kapasitas baterai masih belum dapat diketahui namun kemungkinan tidak jauh berbeda dengan versi regulernya yakni Samsung Galaxy J2 (2017).

baca juga: daftar harga samsung galaxy terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here