Nokia X Segera Datang Ke Indonesia

0
31989
Nokia X Segera Datang Ke Indonesia

OKETEKNO.COM | Nokia tidak mau kalah dengan perusahaan smartphone Android lain, dengan cepat Nokia meluncurkan smartphone Android buatan mereka. Nokia resmi meluncurkan Nokia X ke publik dalam acara MWC 2014 yang berlangsung di Barcelona, tidak hanya itu saja yang diluncurkan, Nokia juga meluncurkan smartphone Android Nokia + dan Nokia XL. Selain meluncurkan smartphone Android, ternyata Nokia juga memaparkan Nokia 220 dan Nokia Asha 230 dengan harga murah dan spesifikasi yang bisa diandalkan dalam mengakses data internet.

Nokia X Segera Datang Ke Indonesia

Produsen gadget asal Finlalndia ini berharap Nokia X, Nokia +, dan Nokia XL mampu menarik minat pengguna gadget dunia dan menguasai pasar smartphone Android. Lalu kapankah smartphone android ini akan masuk ke Indonesia? Seluruh masyarakat Indonesia pecinta Nokia tidak sabar untuk “mencicipi” atau bahkan memiliki produk terbaru Nokia ini.

Ternyata Nokia X akan datang ke Indonesia tidak sendirian, melainkan menggandeng salah satu operator telekomunikasi di Indonesia, yaitu Telkomsel. Hal itu dikuatkan dengan keterangan resmi dari pihak Telkomsel melalui Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston, “Kehadiran Nokia X di Indonesia dengan menggandeng Telkomsel akan memudahkan pengguna saat membeli aplikasi Android”.

Seperti yang kita ketahui, jika kita ingin membeli aplikasi Android maka harus melalui kartu kredit. Maka dengan kerjasama ini, Telkomsel memberi kemudahan bertransaksi saat pembelian aplikasi Android melalui Nokia Store dengan cara pemotongan pulsa.

Nokia X Segera Datang Ke Indonesia

Smartphone Android milik Nokia ini mampu mengoperasikan layanan terlaris milik Microsoft, Skype dan Outlook.com. Tidak hanya itu saja, Nokia juga akan memberikan beberapa aplikasi Android secara gratis seperti MixRadio.

Saat peluncuran smartphone Android ini, Nokia membanderol Nokia X €89 atau sekitar Rp 1,4jutaan. Tapi itu adalah harga resmi saat peluncuran, bukan berarti harga ini sama ketika berada dalam pasar gadget di setiap negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here