Varian Baru HTC U11 Muncul di GFXBench dengan Layar 6 Inch, U11 Plus?

0
683
HTC U11 Plus
Copyright ©BGR

Varian Baru HTC U11 Muncul di GFXBench dengan Layar 6 Inch, U11 Plus?

Oketekno.com – Kemarin pada tanggal 16 Oktober 2017 undangan mengenai peluncuran Smartphone terbaru HTC U11 Plus telah disebarkan kepada beberapa pihak media, Smartphone tersebut akan meluncur dengan membawa beberapa komponen yang telah ditingkatkan dari versi regulernya yakni HTC U11.

Kali ini ada sebuah informasi terbaru yang mana menyebutkan bahwa ada Smartphone HTC terbaru yang muncul di GFXBench, informasi yang tertera dalam situs tersebut juga menyebutkan usungan layar yang akan dibekalkannya.

Baca Nih: Undangan Resmi Peluncuran HTC U11 Plus

Beberapa kalangan menduga jika perangkat tersebut adalah HTC U11 yang mana dijalankan menggunakan sistem operasi terbaru Android Oreo, untuk luas layarnya sendiri seluas 6 inch yang mana mampu menghasilkan resolusi layar sebesar 1.440 x 2.880 piksel dan memiliki aspek ratio sebesar 18:9.

GFXBench HTC U11 Plus
Copyright ©GFXBench

Dengan usungan layar tersebut bisa jadi pihak HTC akan meluncurkan Smartphone series U11 terbaru ini dengan mengusung bodi tipis dan menerapkan konsep bezel-less yang mana nantinya mampu untuk bersaing dengan Smartphone flangship lainnya seperti Galaxy Note 8 maupun iPhone 8.

Simak Yuk: Daftar Aplikasi Penghemat Baterai yang Harus Kalian Coba

Untuk mendukung performanya, Smartphone yang diduga HTC U11 Plus ini dibekali dengan teknologi Chip Qualcomm Snapdragon 835 dan didukung dengan adanya kapasitas internal RAM sebesar 4Gb serta kapasitas penyimpanan sebesar 64Gb. Sedangkan untuk tampilannya HTC mengdalkan teknologi GPU Adreno 540.

Resolusi Kamera yang tersematkan pada Smartphone bernomor model HTC 2Q4D1 ini yakni sebesar 12Mp yang terpasang dibelakang body, sedangkan untuk kamera depan alias selfie-nya telah dibekali dengan kamera beresolusi 8Mp yang mana masih terbilang sama dengan versi regulernya yakni HTC U11.

Acara peluncuran dari Smartphone HTC U11 Plus ini sendiri akan jatuh pada tanggal 2 November 2017 mendatang di Taipei, so kita nantikan saja apakah benar bocoran yang muncul di GFXBench kali ini memang milik Smartphone terbaru yang akan segera diluncurkannya ini atau mungkin yang lainnya.

baca juga: daftar harga smartphone htc terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here