Varian Lain Xperia XZ Premium Beserta Update OS Oreo Resmi Diumumkan

0
1228
Sony Xperia XZ Premium merah
Copyright ©Weibo

Varian Lain Xperia XZ Premium Beserta Update OS Oreo Resmi Diumumkan

Oketekno.com – Sistem operasi terbaru dari Google yang bernama Android Oreo membawa sejumlah fitur baru dan juga menawarkan kinerja yang lebih responsif dan juga cepat. Beberapa Smartphone telah mendapatkan dukungan update Sistem operasi terbaru ini, terutama perangkat besutan Google sendiri seperti Pixel 2 maupun Pixel 2 Xl.

Kali ini informasi menyenangkan datang dari perusahaan asal Jepang yakni Sony karena pihaknya telah mengumumkan jika Smartphone Flangship miliknya yang masih cukup baru bernama Xperia XZ Premium akan mendapatkan dukungan update sistem operasi Android Oreo ini bulan Desember 2017 mendatang.

Baca Nih: Tips Menghemat Kuota Saat Berpetualang di Sosial Media

Informasi tersebut berasal dari salah satu sumber media ternama dari Jepang dan kemungkinan besar update sistem operasi ini pertama kali dihadirkan hanya kepada para konsumennya yang ada di negara tersebut terlebih dahulu, kemudian pengguna Xperia XZ Premium yang berada di wilayah lain baru bisa mendapatkan update tersebut beberapa pekan kedepan.

Xperia XZ Premium red
Copyright ©xperiablog

Di sisi lain perusahaan Sony telah meluncurkan varian lain dari Xperia XZ Premium, untuk Versi terbarunya ini tidak ada perubahan yang cukup berarti karena hanya pewarnaannya saja yang berbeda. Perangkat Smartphone dengan varian warna tersebut pertama kali muncul di Jagat Maya sejak bulan Mei 2017 lalu, setelah itu menghilang begitu saja tidak ada bocorannya lagi.

Simak Yuk: Asik, WhatsApp Kini hadir dengan Fitur Live Location Keren Lho!

Nah, kali ini perusahaan tersebut secara resmi mengumumkan perangkat Xperia XZ Premium red edition ini yang mana akan mulai dijual secara bebas di Jepang pada tanggal 27 Oktober 2017 mendatang dan bekerjasama dengan docomo.

Sayangnya hingga saat ini masih belum ada informasi selengkapnya mengenai Xperia XZ Premium Red Edition ini apakah akan dihadirkan untuk pasar Global juga atau tidak, sangat disayangkan jika Smartphone ini tidak diluncurkan secara global karena memiliki tampilan yang lebih menarik daripada versi regulernya yang hanya memiliki varian warna Luminous Chrome, Deepsea Black, dan Bronze Pink. So kita nantikan saja kabar selanjutnya ya.

baca juga: daftar harga smartphone sony xperia all series terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here