Cara Mengendalikan Smartphone Hanya dengan SMS, Tak Perlu Internet!

0
2189
Kendali SMS B
Copyright ©oketekno

Cara Mengendalikan Smartphone Hanya dengan SMS, Tak Perlu Internet!

Oketekno.comSmartphone saat ini sudah merajalela, bahkan ada seseorang yang sangat ketakutan dan serasa ada yang kurang ketika ke suatu tempat kelupaan untuk membawa perangkat Smartphone miliknya, hal ini tidak lain disebabkan karena orang tersebut sudah kecanduan terhadap perangkat mereka sendiri, untuk mengatasi hal tersebut kalian dapat menyimaknya disini.

Nah, bagi kalian yang ingin mengendalikan Smartphone dari jarak jauh untuk berjaga-jaga supaya tidak disalahgunakan oleh orang lain hanya melalui SMS saja, pensaran? Yuk langsung saja menyimak cara mengendalikan Smartphone hanya lewat sms berikut ini:

Kendali SMS T
Copyright ©BGR

Untuk melakukan cara ini kita membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga bernama Memote yang harus terinstall di Smartphone milik kamu, dan untuk mengendalikannya kita tidak perlu membutuhkan perangkat Smartphone juga karena ponsel apapun asalkan bisa untuk SMS saja itu sudah cukup.

Baca Yuk: Cara Membuat Smartphone Android Menyapa Nama Kita Layaknya Jarvis

Pertama kita download terlebih dahulu aplikasi yang bernama Memote di Google Play Store secara gratis, kapasitasnya hanya berkisar 3Mb saja.

kendali SMS 1
Copyright ©jalantikus

Setelah pemasangan selesai kita buka aplikasi tersebut dan silahkan buat akun memote, ikuti semua tutorial yang diberikan.

Ketahui Juga: Cara Membalas SMS Otomatis di Smartphone Android

kendali SMS 2
Copyright ©jalantikus

Cara mengendalikan Smartphone hanya lewat sms selanjutnya yakni setelah tutorial selesai, kita akan menemukan berbagai perintah dan juga fitur yang dapat dikendalikan oleh Memote.

Baca Nih: Cara Melacak Seseorang Tanpa Install Aplikasi Tambahan di Perangkat Target

kendali SMS 3
Copyright ©jalantikus

Dengan begini kita hanya cukup mengirimkan SMS ke Smartphone milik kita saja untuk mengontrol perangkat dari jarak jauh asalkan masih ada signal untuk mengirimkan teks SMS tersebut.

Simak Juga: Cara Membaca Pikiran Seseorang Hanya Gunakan Aplikasi Smartphone

kendali SMS 4
Copyright ©jalantikus

Untuk format SMS-nya adalah :

  • Memote=PasswordKamu
  • Perintah 1
  • Perintah 2

Catatan: jika perangkat Smartphone kita menggunakan dual-SIM maka nomor tujuan SMS kita ke kartu SIM yang dijadikan untuk akses internet.

Seperti itulah guys Cara mengendalikan Smartphone hanya lewat sms yang dapat kalian coba untuk mengendalikan perangkat kalian. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

baca juga: Cara lacak seseorang hanya gunakan nomor handphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here