Harga Advan i10 dan Spesifikasi, Tablet Nougat 10.1 Inch LTE Baterai 6000 mAh

0
5775
Harga Tablet Advan i10
Copyright ©Advan

Harga Advan i10 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Advan i10 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pasar tablet Indonesia kehadiran tablet anyar dari vendor lokal Advan bertajuk Advan i10. Tablet ini resmi dirilis dan telah dijual dengan baderolan harga terjangkau namun mengusung spesifikasi andalan nan tangguh. Hadir dengan membawakan bentang layar lapang serta telah menjalankan sistem pengoperasian Android Nougat terbaru. Bahkan tablet ini dapat dioperasikan layaknya sebuah smartphone yakni untuk aktivitas seluler. Harga Advan i10 sendiri dilepas terjangkau menyasar segmen menengah bawah.

Perangkat Advan i10 ini resmi dirilis pada Oktober 2017 sebagai tablet seluler yang telah dibekali dengan jaringan 4G LTE untuk memberikan akses internet kencang. Di dalam bodinya juga telah ditanamkan processor tangguh dan handal yang memberikan kemampuan multitasking cepat dengan RAM besar. Yang menarik, tablet Advan i10 ini juga ditenagai baterai dengan kapasitas jumbo siap memberikan waktu siaga lama terutama saat bermain game. Simak lebih detail ulasan spesifikasi Advan i10 selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga Harga Advan I5C Plus dan Spesifikasi, Smartphone LTE Murah Fitur Selfie Menggoda

Review Spesifikasi Advan i10

Tablet Advan i10 menghadirkan bentang layar yang memang cukup lapang yakni seluas 10.1 inchi bertipe layar sentuh. Layar tersebut mengadopsi panel IPS capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna sehingga mampu menyajikan kualitas gambar cemerlang nan cerah. Namun dengan bentang layar yang lapang, resolusinya hanya 1280 x 800 pixels sehingga tampilan gambarnya jernih namun kurang detail kerapatannya. Permukaan layarnya juga mendukung kemampuan multitouch responsif namun belum dketahui apakah telah mendapat proteksi anti gores tidak. Kendati demikian sobat perlu mengantisipasinya dengan melapisi screen protector.

Setelah merilis smartphone Advan A8, tablet ini juga meluncur. Desain perangkat Advan i10 dengan layar lapang ini juga terbilang stylish dengan material berkualitas. Layar sentuhnya terbentang tanpa hadirnya tombol kapasitif atau tombol fisik dibawah layar. Dimensi Advan i10 juga cukup bongsor sehingga tidak memungkinkan untuk dioperasikan dengan satu tangan. Keempat sudutnya didesain membulat dimana bodi belakangnya didesain nyaman digenggam. Tablet android Advan ini tersedia dalam dua varian warna takni hitam dan biru.

Spesifikasi Advan i10
Copyright ©Advan

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas yang dibekalkan pada tablet Advan i10. Perangkat ini menjadi tablet seluler didukung Dual SIM Nano dimana mampu siaga bersama-sama. Tak hanya itu saja, didalamnya juga telah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDA dan juga jaringan tercepat 4G LTE. Pengguna dapat leluasa browsing internet dalam speed GPRS-EDGE, HSPA hingga LTE Cat kencang pada tablet android Advan i10 ini. Selain itu dibekalkan pula konektivitas Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta media transfer data Bluetooth dan microUSB.

Tablet Advan i10 dengan banderolan harga terjangkau ini juga telah didukung sistem pengoperasian terbaru yaitu Android OS 7.0 Nougat  yang dibalut oleh antarmuka IDOS 7.2 UI khas Advan yang menjadi antarmuka buatan anak negeri. Kendati belum mendukung sistem operasi Android Oreo terbaru namun tampilan tablet ini tetap nyaman dan memuaskan.

Baca Juga Harga Advan Vandroid S6 Terbaru, Phablet Murah Kamera 13 MP

Mengupas lebih lanjut spesifikasi Advan i10 pada sektor dapur pacu dan performa yang ditanamkan sebagai tablet kelas menengah bawah. Di dalam bodinya telah dipersenjatai oleh chipset MediaTek MT8735P dengan usungan processor Quad-core berkecepatan 1.0 GHz. Processor 4 inti tersebut mampu menghasilkan performa yang lumayan responsif dan cepat. Apalagi kinerja tersebut diperkuat dengan RAM 2 GB sehingga kemampuan dalam hal multitasking serta komputasi dapat diproses lancar tanpa lag. Dan untuk pengolah grafis Advan i10 ini sendiri memiliki kualitas yang cukup halus siap memberikan kenyamanan bagi pengguna saat bermain game dan menonton video.

Perangkat tablet android Advan i10 ini memang mengedepankan performa dan baterai powerfull dalam bentang layar lapang serta harga terjangkau. Untuk itulah kita tidak dapat menutut banyak untuk sektor kameranya. Tablet Advan i10 dibekali kamera belakang beresolusi 5 MP dengan fitur LED Flash sehingga siap memberikan kualitas bidikan yang cukup jernih dan cerah. Selain itu kamera utamanya juga mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas cemerlang.

Harga Tablet Advan i10
Copyright ©Advan

Selanjutnya untuk kebutuhan selfie, tablet Advan i10 ini juga tetap menawarkan kamera depan dengan resolusi standart. Di bodi depannya telah didukung kamera beresolusi 5 MP sama dengan kamera utama serta disokong LED Flash menghadap kedepan siap menjadi pesaing Evercoss Winner Tab V. Dengan kamera depan tersebut pengguna dapat leluasa melakukan swa-foto, video call, video chatt maupun perekaman video selfie.

Kapasitas penyimpanan dalam tablet Advan i10 ini sendiri memiliki kapasitas lumayan besar. Di dalamnya terdapat memori internal 16 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas 32 GB lebih lapang. Dengan begitu sobat dapat leluasa menyimpan file multimedia mulai dari foto, musik, video dan lainnya hingga unduhan aplikasi ataupun game dalam Advan i10 harga bersahabat ini.

Baca Juga Harga Advan G1 Terbaru, Smartphone Metal Usung Fingerprint Performa Tangguh

Kelebihan Advan i10 ini salah satunya juga ada pada bekalan baterainya dimana ditenagai dengan baterai berkapasitas jumbo. Di dalamnya telah tertanam baterai Li-Ion yang memiliki daya 6000 mAh siap memberikan kemampuan siaga lama. Tablet Advan i10 ini cocok bagi anda yang banyak menghabiskan waktu untuk bermain game, browsing maupun menonton video.

Selain itu tablet ini dapat menjadi tablet harian untuk pelajar dan anak anda sebagai media edukasi. Lantas berapa banderolan harganya ? Langsung saja cek update harga Advan i10 terbaru dibawah ini.

Harga Advan i10

Harga Advan i10 Baru : Rp 1.999.000,-

Harga Advan i10 Bekas : Rp –

Perangkat tablet Advan i10 ini sendiri telah resmi dijual dan dipasarkan di Indonesia dengan banderolan harga yang cukup terjangkau. Harga Advan i10 terbaru dilepas Rp 1.999.000 per unit dalam warna biru dan hitam menawan. Mengedepankan performa responsif dengan layar lapang dan baterai besar, Advan i10 siap menjadi idola baru. Perangkat ini dapat anda peroleh di sejumlah toko retail smartphone secara online maupun offline atau di outlet resmi Advan di kota anda.

Spesifikasi Advan i10

Network 2G bands GSM 850 /900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 800 / 900 / 1800 / 2100 / 2600
Speed HSPA, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Nano SIM)
Dimension
Weight
DISPLAY Display type IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Display size 10.1 inches
Resolution 1280 x 800 Pixels
Multitouch Yes
Protection
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
– IDOS 7.2
Chipset MediaTek MT8735P
CPU Quad-core 1.0 GHz
GPU
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio No
CAMERA Primary camera 5 MP, LED Flash
Features Yes
Video Yes
Secondary camera 5 MP, LED Flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Gyro
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Blue, Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Li-Ion 6000 mAh Battery
Stand-by
Talk time
Music play

Dan itulah ulasan mengenai harga Advan i10 terbaru dan spesifikasi lengkap sebagai tablet layar sentuh lapang dengan baterai powerfull. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda sekalian.

Baca Juga Daftar Harga Tablet Advan Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here