Berikut Skor Benchmark yang Diperoleh Redmi Note 5, Lebih Tinggi dari Moto G4?

0
3380
redmi note 5 b
Copyright ©Micommunity

Berikut Skor Benchmark yang Diperoleh Redmi Note 5, Lebih Tinggi dari Moto G4?

Oketekno.com – Beberapa hari yang lalu bocoran mengenai spesifikasi dan harga dari Xiaomi Redmi Note 5 telah beredar luas, Smartphone terbaru yang berasal dari Tiongkok ini dikabarkan juga akan mengusung setup dual kamera seperti pendahulunya yakni Mi 6.

Menurut rumor yang beredar sebelumnya Smartphone Redmi Note 5 ini dikabarkan akan mengusung teknologi Chip Qualcomm Snapdragon 660 MSM8952 karena akan menyasak kalangan menengah, dan informasi terbaru kali ini mengenai spesifikais yang dibekalkan lebih jelas lagi karena muncul di situs benchmark bernama GeekBench.

Simak Nih: Muncul di GeekBench, Apakah Smartphone SM-J250G Milik Samsung Segera Rilis?

Lalu apa saja komponen yang tertanam pada Redmi Note 5 ini menurut bocoran di situs GeekBench? Simak selengkapnya berikut ini:

Redmi Note 5 Geekbench
Copyright ©GeekBench

Meskipun Redmi Note 5 ini diciptakan untuk menyasak kalangan menengah, akan tetapi beberapa spesifikasi yang dibekalkan juga cukup memadai bahkan mampu bersaing dengan Smartphone lainnya, beberapa diantaranya seperti Galaxy J7+ dan Oppo F3.

Jika sebelumnya perangkat terbaru besutan Xiaomi ini dibekali dengan Chip Qualcomm Snapdragon 660, akan tetapi beda dengan yang tertera di situs GeekBench. Pada situs tersebut Redmi Note 5 ini mengusung teknologi Chip Qualcomm Snapdragon 617.

Ketahui Yuk: Cara Membuat Ringtone Sendiri di Semua Smartphone Android

Usungan layar yang dibekalkan yakni memiliki aspek ratio sebesar 18:9 dengan konsep desain Bezel-Less. Sedangkan untuk kebutuhan fotography, perangkat ini telah dilengkapi dengan setup dual kamera utama yang mana masing-masing memiliki ukuran sensor sebesar 16MP + 5Mp.

Untuk teknologi processor yang tersematkan pada Redmi Note 5 ini dirakit menggunakan delapan inti Cortex-A53 pada clockspeed yang sesuai dengan delapan inti Kryo. Akan tetapi ada sebuah hal yang cukup menarik antara perangkat terbaru milik Xiaomi ini dengan Moto G4 yang sama-sama menggunakan teknologi Chip yang sama.

Skor single-core yang diraih oleh Redmi Note 5 ini sedikit lebih unggul jika dibandingkan dengan Moto G4, sedangkan untuk tes Multi-Core masih sama. Skor single-core yang diraih oleh Smartphone terbaru dari Xiaomi ini ialah 1.403, sedangkan untuk tes Multi-Core yang diperoleh sebesar 2.949.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here