Bocoran Desain dan Spesifikasi Oppo F5 Youth Bezel-Less, Dual Camera Selfie

0
2803
desain Oppo F5 Youth Bezel-Less
Copyright ©GSMArena

Harga Oppo F5 Youth Terbaru

Oketekno.com – Oppo merupakan produk dari Tiongkok yang akan bersaing dengan beragam macam produk terbaru dari beberapa negara termasuk juga yang masih dalam satu negara. Perusahaan Oppo memiliki kompetitor yaitu Vivo, Alcatel, Huawei, Xiaomi dan masih banyak lagi termasuk juga produsen asal Korea Selatan yaitu Samsung serta dari Amerika Serikat yaitu Apple.

Nah! Kali ini pihak Oppo akan kenalkan smartphone terbaru dengan nama Oppo F5 Youth. Smartphone ini menggunakan dukungan komponen lengkap dan menerapkan fitur unggulan. Namun, disayangkan bahwa ponsel ini belum diketahui jadwal rilisnya kapan, dan kemungkinan juga akan menyambut tahun baru 2018 mendatang. Saat ini masih diketahui bocoran spesifikasi yang akan muncul dalam ponsel ini.

Baca Juga Berikut Alasan Oppo Pilih Chelsea Islan Sebagai Bintang Utama F5

Bocoran Spesifikasi Oppo F5 Youth

Spesifikasi Oppo F5 Youth terdiri dari jaringan 2G GSM SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan dukungan yang lebih sempurna tersebut. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Dual SIM berukuran Nano-SIM yang lebih optimal dan cukup standar untuk ponsel saat ini.

desain Oppo F5 Youth Bezel-Less
Copyright ©GSMArena

Tipe layar dalam smartphone Oppo F5 Youth menggunakan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan memberikan 16 juta warna yang lebih maksimal. Ukuran layar dalam ponsel ini menunjukkan besar 6 inchi dan menerapkan resolusi layar 1080 x 2160 pixel dan memberikan kerapatan layar 402 ppi pixel yang lebih optimal.

Sistem operasi Oppo F5 Youth cukup disayangkan karena diketahui masih menggunakan Android versi 7.0 Nougat dan memberikan dukungan aplikasi lebih terbaru. Dalam ponsel ini juga diterapkan dukungan memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 256GB dan menggunakan memori internal berkapasitas 32GB, 4GB RAM yang lebih banyak dalam menyimpan aplikasi.

Tidak ketinggalan, meskipun saat ini masih diberitahukan bocoran spesifikasi Oppo F5 Youth, smartphone ini juga menggunakan kamera depan beresolusi Dual 12MP dan untuk kamera belakang beresolusi 16MP serta memiliki tipe Phase detection autofocus, LED Flash yang lebih maksimal.

Baca Juga Oppo F5 Dipastikan Dirilis di Indonesia dengan Fitur Baru, Ini Bocoran Harganya!

Fitur lain yang diterapkan dalam ponsel ini sudah mendukung adanya WIFI 802.11 a/b/g/n, WIFI Direct dan Hotspot yang lebih mudah dalam komunikasi. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Bluetooth dan USB untuk transfer data.

Sensor yang diterapkan dalam smartphone ini juga memiliki kelengkapan dengan adanya Fingerprint Sensors, accelerometer, proximity, compass untuk fungsi yang berbeda. Lebih unggul lagi bahwa ponsel Oppo F5 Youth telah dilengkapi dengan daya tampung baterai cukup besar yaitu Non-removable Li-Ion 4000 mAh untuk ketahanan yang cukup besar.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here