Ini Tiga Varian Oppo F5 Yang Siap Dirilis ke Pasaran, Apa Saja ?

0
2814
Copyright ©Oppoclub Thailand

Oppo F5 Hadir Dalam 3 Varian: Oppo F5 Standar, Oppo F5 6GB, Oppo F5 Youth

OKETEKNO.COM – Smartphone premium terbaru Oppo yang dilabeli nama Oppo F5 akan segera melenggang ke pasaran. Jelang perilisannya pada pekan depan memang semakin banyak rumor dan berita mengenai ponsel ‘Selfie Expert’ anyar ini. Mulai dari bocoran foto, spesifikasi, fitur hingga desain dari Oppo F5. Dan yang terbaru ada bocoran foto dari retail Thailand yang mengindikasikan bahwa ponsel ini akan dirilis dalam tiga varian. Apa saja ?

Dari bocoran foto retail di Thailand mengungkap Oppo F5 akan melenggang dengan tiga model terbaru yang didasarkan kapasitas. Tiga varian Oppo F5 adalah Oppo F5 standar, Oppo F5 6GB RAM dan Oppo F5 Youth sebagai versi murahnya. Ketiga perangkat tersebut menyasar segmen berbeda siap menjadi alternatif bagi pengguna yang ingin menyesuaikan budget, kebutuhan dan selera akan perangkat selfie expert anyar ini.

Baca Juga Undangan Peluncuran Oppo F5 Telah Disebar di Tanah Air, Berikut Jadwalnya!

Untuk spesifikasi Oppo F5 standar memiliki kekuatan RAM 4 GB dengan dibekali fitur ‘AI Beauty’ yang diaplikasika dalam kamera beresolusi 20 MP gahar. Bukan hanya itu saja, smartphone ini tampil cantik nan elegan dengan berkonsep FullView rasio 18:9 disokong resolusi 2160 x 1080 pixels yang menghasilkan kualitas gambar jernih. Smartphone selfie ini akan tersedia dalam warna hitam dan emas.

Oppo F5 hadir dalam 3 varian
Copyright ©Oppoclub Thailand

Selanjutnya ada Oppo F5 6 GB RAM yang menjadi varian tertinggi dengan banderolan harga lebih mahal. Spesifikasi perangkat ini sama dengan versi standar hanya terdapat perbedaan pada memori RAM dan performanya. Selain itu sistem pengoperasian juga sama dimana dikabarkan masih mengusung OS android v6.0 (Marshmallow). Smartphone ini hadir dalam varian warna merah dan hitam elegan.

Selanjutnya varian Oppo F5 dengan harga lebih ekonomis hadir dengan nama Oppo F5 Youth dimana juga dikenal sebagai versi light dengan didukung spesifikasi lebih simpel dari versi standar. Smartphone ini dibekali kamera depan beresolusi 16 MP dimana tetap menyuguhkan fitur kamera selfie ala Oppo seperti facial unlock hingga filter beautification yang menghasilkan foto berkualitas tinggi nan mulus berkat kecerdasan buatannya. Varian murah Oppo F5 menawarkan pilihan warna hitam dan emas.

Baca Juga Bocoran Desain dan Spesifikasi Oppo F5 Youth Bezel-Less, Dual Camera Selfie

Sementara itu tiga varian Oppo F5 ini sendiri akan tersedia dengan sistem pre-order dalam waktu dekat ini mengusung layar berdiagonal sama yakni 6.0 inchi sehingga layak disebut phablet. Selain itu ditawarkan pula beberapa aksesoris secara gratis seperti kartu VIP, tas Oppo hingga kotak kado istimewa seperti yang terlihat dalam poster Oppo Internasional diatas.

Sayangnya belum diketahui dengan pasti apakah tiga versi Oppo F5 ini akan tersedia semuanya di pasar Indonesia atau tidak. Melihat respon positif pecinta gadget di tanah air akan smartphone selfie Oppo, Oppo F5 dikabarkan segera dirilis di Indonesia. Namun belum diketahui varian mana yang akan menyapa pecinta gadget tanah air. So kita nantikan saja kabar terbarunya yah sobat.

Baca Juga Oppo F5 Dipastikan Dirilis di Indonesia dengan Fitur Baru, Ini Bocoran Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here