LG F70 Menyusul Jajaran Smartphone Kelas Mid-end di MWC 2014

0
3502

OKETEKNO.COM | Perusahaan yang juga berbasis di Korea Selatan lainnya tak mau tinggal diam melihat Samsung, yang notabene adalah tetangga dan penyaingnya bergerak stabil di pasaran smartphone global. Masih dengan event yang sama yaitu MWC (Mobile World Congress) 2014 di Spanyol, LG mengancam dominasi Samsung dengan sebuah handset anyar yang mempunyai kode nama LG F70.

LG F70 adalah salah satu smartphone yang di luncurkan oleh LG, setelah sebelumnya LG juga sudah meluncurkan beberapa smartphone secara beruntun yaitu LG G pro 2, LG L90, LG L70, dan LG L40. Produsen yang terkenal dengan fitur “Knock ON” ini memberikan spesifikasi yang cukup menawan pada LG F70. Meskipun sepertinya sasaran dari smartphone ini adalah pasar kelas Middle-end.

LG-F70

Sudah mendapatkan dukungan untuk layanan 4G LTE, LG F70 siap untuk bersaing dengan produk seperti milik Samsung, Sony dan Nokia yang sama – sama mengeluarkan beberapa varian baru. Kelebihan pada fitur Knock ON atau fitur yang menggunakan kecanggihan untuk menghidupkan atau membuka kunci layar hanya dengan ketukan pada layarnya memungkinkan akan menjadi nilai tambah tersendiri pada smartphone ini.

Layar yang di pakainya menggunakan teknologi dari IPS capasitive touch screen dengan lebar layar 4.5 inchi dan mempunyai kwalitas WVGA atau resolusi 800 x 400 Pixels serta kepadatan mencapai 207 ppi. Sedangkan pada dapur pacunya menggunakan kekuatan dari processor Quadcore berkecepatan 1.2 Ghz dan RAM 1 GB. Sektor kameranya pun tergolong mumpuni dengan sistem dual camera yang masing – masing memakai lensa 5 MP pada kamera utama dan lensa 0.3 MP atau VGA pada kamera kedua. Hanya saja masalah harga masih belum di umumkan secara resmi oleh pihak LG, jadi mari kita tunggu produk terbaru LG F70 ini hingga sampai di pasar lokal.

 

Baca juga FIFA Online 3 Hadir di Indonesia Dengan Versi Open Beta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here