ZTE Axon M Resmi Dirilis, Andalkan Layar Lipat dengan 4 Mode Layar Keren

0
3043
ZTE Axon M
Copyright ©NDTV gadget

ZTE Axon M dengan Layar Lipat dalam 4 Mode Layar Keren

OKETEKNO.COM – Pabrikan smarthone ZTE yang bermarkas di Tiongkok akhirnya resmi memperkenalkan smartphone dengan dua layar yang dapat dilipat bertajuk ZTE Axon M. Meskipun menawarkan konsep ponsel lipat namun smartphone ini berbeda dengan ponsel lipat yang ada di pasaran. Pasalnya perangkat ini memiliki dua layar sentuh berdampingan dimana dapat dilipat dan menawarkan 4 mode layar yang keren untuk penggunanya. Seperti apa ?

Smartphone lipat yang ada dipasaran pada umumnya hanya dapat ditekuk secara horisontal dengan keypad atau keyboard dalam satu sisi serta layar pada sisi lainnya. Maka untuk ZTE Axon M ini dapat dilipat secara vertikal karena dua layarnya berdampingan dengan bentang 5.2 inchi beresolusi HD 720p. Jika kita melihat sekilas, smartphone dari Negeri Tirai Bambu ini lebih mirip layaknya dua smartphone yang disandingkan.

Baca Juga ZTE Axon M, Smartphone 2Layar Bisa Dilipat Siap Rilis, Jegal Samsung Galaxy X?

Bukan hanya itu saja, jika ponsel lipat umumnya hanya dilipat 180 derajat yakni ponsel flip maka ZTE Axon M dapat ditekuk hingga 360 deajat lho. Ini yang menjadi kelebihannya dimana desain tersebut menjadikan Axon M sebagai smartphone multifungsi berbeda. pasalnya perangkat dengan nama lain ZTE Axon Multy ini memiliki empat mode layar yang dapat dipilih penggunanya sesuai kebutuhan.

Jika sobat menantikan ponsel ZTE Axon M ini maka nantinya anda dapat membuat perangkat ini dengan empat mode layar berbeda diantaranya mode layar ganda, mode perpanjangan, mode cermin dan juga mode tradisional. Lantas seperti apa detail mode-mode tersebut ?

ZTE Axon M
Copyright ©Androidauthority

Untuk layar ZTE Axon M pada mode ganda, penggunanya dapay melakukan dua aktivitas ponsel yang berbeda pada masing-masing layarnya. Misal pengguna dapat menonton Youtube di layar kanan serta membalas pesan WhatsApp pada layar keduanya.

Sementara untuk mode perpanjangan pada smartphone foldable ZTE Axon M ini dengan memanfaatkan kedua layar smartphone keseluruhan dalam satu waktu. Menggunakan mode ini memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati streaming atau menonton video dengan ukuran dan juga resolusi yang lebih besar sehingga lebih memuaskan.

Baca Juga ZTE Axon M dengan Dual Layar Lipat Kantongi Sertifikasi FCC, Siap Rilis?

Selanjutnya untuk mode layar ZTE Axon M dengan layar mode cermin dapat membuat penggunanya menjalankan satu fungsi dalam dua layar tersebut. Jika menggunakan mode ini maka pengguna Axon M dapat menyaksikan siaran atau tampilan layar yang sama pada dua sisi layar berbeda.

Dan yang terakhir adalah mode tradisional dimana pengguna memanfaatkan smartphone ZTE Axon M sebagaimana menggunakan sebuah ponsel pada umumnya. Ukuran yang pas pada genggaman tangan menjadikan perangkat ini siap menemani aktivitas harian anda. Apalagi empat mode ZTE Axon M siap memberikan pengalaman baru bagi pengguna dalam beraktivitas mobile.

ZTE Axon M
Copyright ©NDTV gadget

Spesifikasi ZTE Axon M ini dipersenjatai processor Snapdragon 821 tangguh diperkuat oleh RAM 4 GB serta kapasitas internal 64 GB. Sementara baterainya menawarkan daya 3180 mAh dimotori oleh sistem pengoperasian Android OS v7.0 Nougat. Smartphone dua layar yang dapat dilipat ini memiliki kamera dengan sensor 20 MP, port audio 3.5 mm jack, dual speaker dan masih banyak lagi fitur keren yang dimiliki.

Untuk pemasaran ZTE Axon M ini sendiri akan dilepas di beberapa negara seperti Amerika Serikat, China, Eropa dan Jepang pada November 2017. Harga ZTE Axon M terbaru kabarnya dilego USD 725 atau setara Rp 9.8 jutaan yang terbilang tidak murah. Belum ada informasi apakah ponsel foldable Axon M ini dirilis di Indonesia atau tidak, nantikan kabar terbarunya.

Baca Juga Samsung Galaxy X dengan Layar Lipat Hanya Akan Dirilis Terbatas di Korea Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here