Google Punya Page Khusus Instant Apps di Play Store ???

0
2814
Google Punya Page Khusus Instant Apps di Play Store
Copyright ©Play Store

Google Punya Page Khusus Instant Apps di Play Store ???

Oketekno.com – Banyaknya aplikasi terbaru yang tersedia untuk sistem operasi Android besutan Google. Kali ini pihak Google akan memudahkan anda dalam pencarian di Play Store, oleh karena itu google akan melakukan pengujian aplikasi sebelum penginstalan di mulai.

Fitur yang disebut-sebut bernama Instant Apps ini sebenarnya merupakan aplikasi lama yang sudah diungkapkan oleh Google di acara Google I/O Developer Conference yang sudah diselenggarakan pada tahun 2016 lalu.

Baca Juga Studio Musik Elektronik Tampil di Google Doodle, Hari ini!!!

Saat ini pihak Google telah mulai gulirkan beberapa pilihan di Play Store yang menerapkan halaman khusus untuk semua aplikasi yang mendukung fitur Instant Apps. Gimana maksudnya? Nah,, untuk anda sebagai pengguna memiliki sebuah kesempatan untuk mencoba aplikasi tanpa mendonwload lebih dulu. Cukup sayangkan sampai saat ini hanya ada beberapa aplikasi yang sudah masuk dalam ketegori Instant Apps ini.

Perusahaan raksasa ini juga tengah merombak Play game yang diikuti dengan video trailer dan juga kategori game terbaru premium berbayar. Adapun halaman Editor’s Choice yang saat ini juga memiliki tampilan lebih baru dan segar dan saat ini sudah dapat dinikmati oleh pengguna sekitar 17 Negara seluruh dunia.

Google Punya Page Khusus Instant Apps di Play Store
Copyright ©Play Store

Tidak ketinggalan juga bahwa Google ini juga memiliki suatu kebijakan untuk bagi hasil terbaru yang sangat memungkinkan untuk pengembang akan dapatkan jatah sampai 85% atas uang langganan game yang telah berbayar oleh pengguna permainan yang sudah langganan lebih dari setahun.

Untuk pemain yang sudah langganan tapi kurang dari satu tahun, maka Google akan berikan jatah sampai 70% untuk pengembangnya. Tak hanya game saja, tapi aplikasi yang berbayar juga demikian. Apple sebelumnya juga ambil kebijakan yang sama untuk tahun lalu yang memberikan jatah kepada pengembang dengan persentase 85% dari uang langganan dari Aplikasi maupun games yang sudah langganan lebih dari satu tahun.

Baca Juga Situs Web Google Calendar Diperbarui, Tawarkan Tampilan Lebih Menarik

Perlu anda ketahui bahwa Apple dan Google sudah terima skema bagi hasil 70:30 di aplikasi maupun game berbayar serta memiliki nilai persentase yang cukup besar dan mereka akan memberikannya kepada pengembang aplikasi maupun game tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here