CEO OnePlus Sebut Produknya Populer, Apakah Sebagai Isyarat OnePlus 5T?

0
2787
CEO OnePlus Sebut Produknya Populer, Apakah Sebagai Isyarat OnePlus 5T
Copyright ©GizmoChina

CEO OnePlus Sebut Produknya Populer, Apakah Sebagai Isyarat OnePlus 5T?

Oketekno.com – Kabar terbaru lagi dari OnePlus, sempat di infokan kurang lebih seminggu lalu produk OnePlus 5 alami kelangaan pasokan untuk pasar Internasional secara tak langsung juga di Amerika Serikat.

Tetapi problem untuk kalangan OnePlus  ini sudah memiliki banyak reaksi. Untuk spesifikasi ini juga sebutkan kalau tidak tersedianya OnePlus 5 adalah tanda sebagai OnePlus yang sebenarnya siapkan smartphone terbaru yang memiliki nama OnePlus 5T. Namun hal itu masih belum  dipastikan peresmiannya.

Baca Juga OnePlus Akui Ambil Data Pengguna Untuk Kembangkan Fitur Ini, Apa?

Cukup sebagai pengingat saja bahwa OnePlus 3T dulu juga sebagai varian terbaru untuk OnePlus 3 yang sudah diumumkan kurang lebih satu tahun lalu. Diketahui juga bahwa OnePlus 3 ini merupakan smartphone pertama kali yang hadir di bulan Juni dan akhirnya disusul oleh OnePlus 3T di bulan Novemnber 2016. Sedangkan untuk smartphone OnePlus 5 yang sudah diumumkan pada 20 Juni lalu dan banyak yang mempertanyakan ada kemungkinan OnePlus 5T akan segera dirilis pad abulan November 2017.

Adapun bocoran dari poster di Weibo yang terdapat undangan acara OnePlus pada 15 November 2017. Tetapi cukup disayangkan OnePlus telah membantah informasi tersebut dan mengungkapkan kalau undangan dan acara tersebut merupakan kabar tidak benar adanya.

CEO OnePlus Sebut Produknya Populer, Apakah Sebagai Isyarat OnePlus 5T
Copyright ©GizmoChina

Nah! Ditengah rasa penasaran, akhirnya terdapat kicaian atau postingan Carl Pei sebagai CEO OnePlus yang memostingkan sesuai hal di twitter dengan kalimat yang cukup memancing banyak orang dan terutama pecinta OnePlus, “Guess the OnePlus 5 was more popular than we thought…” kalau diartikan,”Sepertinya OnePlus 5 lebih populer dari yang kita duga..”

Dari kalimat tersebut mengundang penasaran dan menandakan ada hal yang baru. Tidak hanya itu saja, kalimat tersebut tampak bahwa pihak perusahaan OnePlus ini memangh sengaja menghentikan produksi OnePlus 5 dan akan merasa menjadi kejutan dengan reaksi yang sudah ditunjukkan tersebut.

Baca Juga OnePlus Akan Hadirkan ‘5T’ November 2017

OnePlus sendiri belum ungkapkan jumlah unit produk OnePlus 5T yang sudah dikirimkan pada bulan Juni silam. Adapun bocoran info akhir-akhir ini yang menunjukkan kalau OnePlus 5T ada kemungkinan merupakan kelengkapan faktor bentuk yang berbeda dari OnePlus 5.

Diketahui dari beberapa foto yang sudah bocor melalui akun sosial Weibo yang menunjukkan smartphone OnePlus 5T ini memiliki layar 6 inchi dan terdapat desain bezel yang cukup tipis hampir tak tampak dan desain tersebut hampir mirip milik Vivo yaitu Vivo X20 terbaru. Penasaran?

Baca Juga Daftar Harga Samrtphone Vivo terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here